Tugas Multimedia Pembelajaran (STMIK Duta Bangsa) Adobe Flash

Jadi ceritanya nglembur malam ini bukan karena ngerjakan project yang uber2an deadline, tapi tugas yang uber2an deadline.. hahaha...

Jadi ceritanya kemaren itu UAS dan ternyata UASnya itu "take home" sak pemahamanku sih digarap nang omah gitulah, selama mata kuliah multimedia ini saya hanya bisa hadir beberapa kali, dan saya yakin betul kalau dosen multimedia Pak Sopingi pasti ndak akan nerima Tugas yang saya kerjakan karena absensi yang kurang alias banyak bolongnya.

Tapi saya sudah terlanjur punya kelompok untuk tugas ini, dan sayapun juga ndak enak jika akhirnya harus nggak ikut ngerjakan tugas dan otomatis kelompok yang harusnya 3 orang hanya tinggal 2 orang saja, apa lagi mereka statusnya bekerja.

Semenjak pindah kelas karyawan / week end saya banyak mengalami banyak masalah di kampus, mulai dari Sistem Informasi Akademik yang bentrok, Jadwal yang harus cari sendiri, Biaya, Ngecek nilai juga sekarang jadi susah, dan lain sebagainya. Maka dari itulah saya sering kali ikut kuliah tanpa absen karena nama saya memang tidak ada di absensi (padahal seharusnya ada). Hal itu di perparah dengan masalah menjelang UAS seperti ini, saya jadi repot kalau mau ambil nomor ujian karena kelas week end sudah menggunakan sistem KRS Online, sedangkan angkatan 2011 masih menggunakan sistem manual. Ah..........

Tapi tak apalah, karena saya belum juga bisa ketemu sama pembimbing akademik untuk menyelesaikan masalah ini. Dengan atau tanpa nilai pun saya bahagia mengerjakan tugas ini karena bisa belajar lagi sama animasi dari adobe flash, kalau dulu sih pakainya Macromedia Flash MX tapi dasar & fungsinya sama aja.
Contoh tugas multimedia menggunakan Adobe Flash
Btw, kalau ada yang minat belajar multimedia flash (yang hasilnya kayak diatas) berikut ini bisa anda download source code nya :
Download Source Code Tugas Adobe Flash (4.3MB)
Keterangan :
Software : Adobe Flash CS5
Icon & images : iconfinder.com & Google images

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0