Cerita Pembayaran Adsense Pertamaku

Aryan.ngrambe.net - Akhirnya pada saat ini saya bisa posting tentang pembayaran Google Adsense yang pertama kali di berikan kepada saya, sebenarnya pembayaran ini sudah sejak bulan 29 Oktober 2012 kemaren, namun dengan berbagai alasan baru dapat saya post hari ini :D itupun juga kalau bukan karena terinspirasi oleh tulisan sahabat saya 100 dolar pertama dari google adsense tulisan ini tidak akan ada wkwkwk..
Gaji pertama dari Adsense
Ketika itu saya sama sekali belum faham sama sekali tentang apa dan bagaimana Adsense bekerja, namun setelah berlarian kesana kemari mencari alamat dan akhirnya bertemulah saya dengan seorang sahabat sebut saja Mas Vicky (nama disamarkan) yang menjelaskan secara jengkel kepada saya tentang adsense (saking seringnya saya bertanya jadi malu maluin ) kemudian saya berlari kearah lain hingga bertemulah dengan sebut saja Andriansyah (nama disamarkan juga), Nah tanpa saya sadari ternyata Andriansyah ini sudah setumpuk pengalamannya soal Adsense layaknya Mas Vicky, dan benar saja ternyata udah 8tahun main Adsense -_-"

Waktu terus berlalu dan penghasilanpun sama sekali tak pantas untuk dihitung, bahkan jika dibandingkan dengan uang mainan sekalipun masih kalah mahal :D oh ini ketika itu tiba-tiba ada Sucipto (kalo yang ini asli) yang enggak tau datang dari mana tau-tau udah ada aja gitu. Ah sudahlah gak usah dipikirin datengnya darimana initinya waktu itu kami bertiga (Saya, Andriansyah, dan Sucipto) bergabung jadi Power Ranger dan saling mengisi kekurangan satu sama lain, kita memiliki tujuan yang sama yaitu Pay Out atau apa itu namanya. Di sesi yang ini saya lah yang paling di untungkan (menurut saya) karena memang bener-bener gak faham adsense gitu, dari gak faham menjadi faham, dari gak tau menjadi tau dan berlanjut hingga sekarang :D
Bukti pembayaran Google adsense.
Singkat cerita tiba-tiba saya dikejutkan dengan jumlah visitor blog yang terbengkalai dan lama gak diurus. Blog itu berjudul Teknisi HP Gadungan, sebuah blog yang berisi tutorial ringan namun banyak yang membutuhkan, dengan mengangkat tema Gadget yang baru mulai hangat-hangatnya dan setelah ditambahkan secuil bumbu rahasia maka meledaklah visitor Teknisi HP Gadungan WOW!!  iya, emang harus bilang Wuoooww!! gitu karena sebenarnya blog itulah yang mengantarku pada Pembayaran Adsense Pertama.

Nah, kiranya seperti itulah ceritaku soal Pembayaran Adsense Pertama, memang saya bukan seorang Pebisnis Online yang handal saat ini, tapi saya akan terus belajar biar jadi mahir seperti kalian :D

Ucapan Terima kasih ini kepada Alloh S.W.T yang sudah mengijinkan saya untuk mengicipi nikmatNya melalui Google adsense, tak lupa buat orang tua, buat dek pacar, buat Mas Vicky (masih disamarkan) Andriansyah, Sucipto, Sahabat blogger Ngawi, Pak Guru, dan semua yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu dan yang teristimewa adalah kalian yang sudi menyempatkan membaca sampah ini :D tanpa kalian saya tak akan se-keren ini, terimakasih untuk semua... Muah..

Komentar

  1. hahaha. . Power ranger'e sing siji lg galau kie, harus di support. . Selamat yo mas, itu buah kerja keras Anda. . Patut dibanggakan, patut di ceritakan kepada anak cucu kita. Setidaknya kita mampu bekerja sama dengan perusahaan sekelas Google (walaupun beberapa orang beranggapan bahwa publisher GA tak lebih dari b*b* nya google). Sekali lagi selamat. Ditunggu cerita 1000 dollarnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiiiinnn.... semoga kelaksanan 1000 dolar :D

      Hapus
  2. Wah selamat yah... aku masih dapet materi kesabaran dan keikhlasan daro allah. Hahaha

    Keep calm and post

    BalasHapus
  3. Besok harus bisa pay out lagi, lagi dan lagi..,..caminguut..:D

    BalasHapus
  4. mantap wong ngrambe kie .... (h) main adsense uda lama gan :>)
    bagi bagi ilmu ne gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sinau bareng-bareng bro :D iya ini cah ngrambe mas, wong ndeso.. hihi..

      Hapus
  5. Haduewhh... pengen kie aq,.. kapan ya????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nikmati aja dulu prosesnya mas :D ntar juga bakalan P O :D

      Hapus
  6. Balasan
    1. Halo.. ganti muka :D template kemaren ternyata gak ada H1 ama H3 seperti katamu :D

      Hapus
    2. emang penting to H1 H2 H3... :P hehehehe...kalo buat blog peronal gak ada gpp mas.

      Hapus
    3. idep idep belajar seo bro :D

      Hapus
  7. kapan iso posting ngeneki.. kwkkwkwk

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh komentku ilang. . Wkwkwk

      Hapus
    2. weh padahal aku gak menghapus i :D kadang emang suka gitu :D

      Hapus
    3. orang sing hapus aku dewe.. wkwkwkwkwkk

      Hapus
  9. boong juga ni alnya Q priksa  Teknisi HP Gadungan   hanya iklan adsense camp

    BalasHapus
  10. Wuakakakak boong juga buat apa gan? biar dikira keren gitu? wwkwkwkwk... ada ada saja :)

    BalasHapus
  11. Harus cepat menyususl nih. Udah lama nggak megang duit adsense :)

    BalasHapus
  12. selamat deh sob, semoga saja tiap bulan PO nya, dan semakin gede saja PO nya, heeee
    sangat memotivasi.
    saya sering berkunjung ke blog ini, namun baru kali ini saya berkomentar, banyak info yang saya dapat

    http://dasarbahasainggris.blogspot.com/search/label/tips%20and%20tricks

    BalasHapus
  13. cerita yang menghibur dan menginspirasi..hehe2. thang

    BalasHapus
  14. blog saya msih dalam peninjauan google gan, mudah2han bisa di aprove... jadi bisa mencicipi juga uang adsense nya..
    salam dari ane..
    mampir gan, bbmshare.net
    thanks

    BalasHapus
  15. bagi donk sob tips nya,hehe

    BalasHapus
  16. *Buru buru ke hal kontak, Kirim email.
    Semoga dibales :)

    BalasHapus
  17. mantap gan, thanks sharingnya. sangat memotifasi

    BalasHapus
  18. Kok nggak ada iklan GA di blog agan? apa udah kena banned blog agan sama GA?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe blog buat GA ya bukan yang ini lah gan -_- ini mah blog buat ngoceh doang bukan buat earning :)

      Hapus
  19. Iya gan, kok ga ada iklan dari GA? di website http://wap.ngrambe.net juga ga ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sama sekali tidak meminta anda semua untuk percaya sama tulisan ini.. karena ini hanyalah catatan pengingat saja :) saya yang ngalamin sendiri hihi.. percaya atau tidak terserah anda..

      Hapus
  20. wah keren tuh gan

    ajarin dong gan biar bisa PO

    BalasHapus
    Balasan
    1. dapatkan visitor sebanyak banyaknya ke situs anda (yang sudah diterima adsense) otomatis banyak klik.. dan 100 dolar :)

      Hapus
  21. udah di lepasapa adsnya sekarang gan,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah, karena visitornya dah berantakan kena google pinguin kemaren.. sekarang develop blog baru untuk adsense.

      Hapus
  22. wah kirim resepnya donk

    BalasHapus
  23. makasih atas ceritanya mas saya jadi ada motivasi

    BalasHapus
  24. Alhamdulillah ..., namanya rejeki mas. kalo sudah jatahnya memang ga bakalan lari kemana. benar tidak ?, memang dapat duit dari adsense itu rasanya sangat menyenangkan sekali... :)

    BalasHapus
  25. Keren Bro......!!! Semngat pokoknya...
    Salam Klik7dotCom

    BalasHapus
  26. wah selamat mas akhirnya bisa dapat payout dari adsense yang pertama, semoga semakin semanagat agar bisa mencapai payout 100$ per hari, :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0