Kenapa Baju Distro Dijual Lebih Mahal?

Kenapa baju distro dijual lebih mahal dari harga produksi sebenarnya hingga mencapai harga berkali kali lipat? Yang mahal adalah pencapaian menuju "brand". Merek tersebut tak mungkin terkenal tiba-tiba. Karena yang tiba-tiba terkenal lebih sering tiba-tiba tenggelam. "Easy come easy go".

Maka butuh konsistensi agar "brand" mengakar.

Distro (yang benar2 "distro" ) memiliki daya saing dengan dengan pabrikan yang berkualitas. Sebagai contoh pabrikan adalah yang kita jumpai di mata*****hari. Segmentasi usia boleh sama. Tapi idealismenya tentu berbeda.

Distro melayani manusia yang butuh pakaian yang "limited" atau tidak pasaran. Ini yang saya bilang konsistensinya.

kita tentu sama tahu bagaimana rasanya bertemu seseorang yang bajunya sama persis dengan yang kita pakai saat itu.
Banyak yang cuek tapi tidak sedikit yang merasa risih.

Distro menjawab kebutuhan itu dengan mengambil resiko biaya produksinya per item menjadi lebih besar dibanding dgn bila diproduksi secara masal.

Jadi bagi Anda yang merasa harga baju distro lebih mahal dibanding dgn baju pabrikan masal, ini soal "sense" sebagai mana sambel uleg lebih terasa mantab bila dibanding dengan sambel blender. Sekali lagi, unik itu selalu punya harga, terlepas dari kualitasnya. - Gusmel Riyadh

Komentar

  1. Intinya pakaian distro itu limited edition. :D hehehe,,, eh btw kang aryan taglinenya keren... >.< Kerjo sarungan, gaji karungan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul.. karena tak ada duanya :D wkwkwk tagline hanya rangkaian kata :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0