Canon PowerShot SX700HS, Bersahabatlah dengan tanganku!

Pengin punya kamera, udah ku catat sebelumnya disini sudah tak peduli lagi ini resolusi yang tertunda, tertukar atau opolah mbuh yang penting kelaksanan. Awalnya pengin ngangkut Fujifilm s4500, tapi setelah dipertimbangkan lagi dan setelah lama ini numpang makai kamera punya Cipto dan Andri yang juga Finepix s4500 kok aku ternyata kurang PD ya pakai kamera yang bentuknya masih kayak kamera PRO...

Pilihannya tetap di prosumer, pertimbangannya ya jelas karena saya bukan photographer, dan belum punya impian untuk menjadinya. Apalagi dengan segala macam keribetan "ngopeni" kamera PRO seperti DSLR / Mirrorless bikin saya tambah males beli kamera PRO wong gunanya cuman buat foto foto gak penting aja hehe..

Dan jatuhlah pilihan saya pada Canon PowerShot SX700HS, kamera yang GUE banget menurut saya sendiri. Desain masih seperti kamera digital (Camdig) biasa, tapi yang bikin kamera ini gue banget adalah dari sensornya yang "lumayan" minim terjadinya fenomena nois saat pengambilan gambar dalam keadaan low light, dan tentunya fitur supper zoom 30x optical nya yang bisa bikin saya leluasa kondad kendid keceriaan orang - orang disekitarku.

Selain itu karena bentuknya yang sederhana, membuat kamera ini layak di tenteng di khalayak ramai tanpa harus memperlihatkan kesan "Gue ini photogrepe" dan tetap bisa njepret momen dengan tenang hehe..

Oiya fitur keren yang gak tak gagas sebelumnya adalah WIFI yang ada padanya, iki joz tenan dab.. meski kampung tapi aku ternyata bisa memanfaatkan fitur ini dengan semestinya. Dan dengan ini saya jadi pengin bikin Vlog (Video Blog) untuk pengalaman saat menggunakan nih PowerShot SX700HS.

Udah gitu aja..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0