Kesalahan bbr2015 pada Internet Banking BRI? Kenapa ya?

Pernah mengalami kesalahan bbr2015 bri? Saya kira ini terjadi karena mToken saya belum di aktifkan, tapi setelah datang ke BRI unit Baron Surakarta.. Kebetulan itu unit yg paling dekat dengan lokasi saya sekarang ini, tapi ternyata eh ternyata... Tidak ada bantuan berarti disana, saya malah di minta untuk menghubungi nomor telp berapa gitu lupa saya untuk menghapus akun internet banking yang sudah ada untuk kemudian di daftarkan kembali..

Ah sudahlah, dulu pas daftar pertama mau di aktifkan tp alatnya sana lg offline atau apa gitu alasannya saya lupa juha, sekarang malah suruh hapus akun. Hmm...

Mungkin saya gak cocok pakai internet banking BRI, tapi ndak apalah yang penting udah bisa cek saldo via internet. Meskipun ndak bisa buat transfer, bayar tagihan ataupun beli pulsa.. Sms banking juga gitu kaga bisa... Hufet sekali kan?

Btw hari ini tadi ambil gaji ke 3 dibulan ini, ngowahahaha targetnya 4x gajian dalam sebulan ini buat beli cincin kawin :D untuk soal Internet banking BRI nya lupakan saja dulu, kalo transfer lari ke ATM dulu.. Aku rapopo...

Kali aja ada yg pernah ngalamin? Monggo di share...

Komentar

  1. Minta di reset kalik, aku dulu pake danam*on juga gitu, gak pernah di pake malah dinonaktifkan akun internet bankingnya, suruh telpon call senter..

    BalasHapus
  2. aku hadir mas

    kalau aku pake BNI Taplus Muda gk ada masalah.....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0