Biar gak lupa.. Biar semangat juga..

Beberapa hari ini tiap pagi rasanya selalu pengen sepedahan, sejak meminang si macan saya jadi jarang sepedahan.. maklum saya sebenarnya bukanlah orang yang hobi olah raga, saya bersepeda karena keadaan.

Pagi ini saya tiba - tiba teringat saat kemana mana dengan sepeda balap klasik yang terbeli dengan harga 500ribu hasil nabung beberapa bulan lamanya, yak kemanapun tujuannya jika masih kuat ku kayuh, sepeda inilah yang menemaniku mempersingkat waktu perjalanan daripada jalan kaki. Setidaknya 12 Km pulang pergi kerja + 2Km pulang pergi kuliah kalau pas gak lagi males kuliah, anda mungkin masih ingat dengan post saya yang ini, mungkin jika anda pernah membaca blog ini sebelumnya.

Saat itu hanya sepeda inilah satu satunya alat transportasi yang saya miliki, bukan sepedah mahal tapi setidaknya saya tak perlu merepotkan tukang ojek kalau hanya sekedar ingin COD barang dagangan, jualan HP bekas kala itu... melalui website toko online saya mencoba peruntungan dengan jualan HP bekas yang saya beli dari user, naluri berdagang ibu saya sepertinya telah terwaris kepadaku sejak itu.
Mimpi itu untuk di raih, bukan untuk di andai andai
Sebuah catatan keinginan yang saya tulis satu persatu telah tercapai tanpa terasa, jika di ingat banyak keadaan naik turun yang saya lalui untuk mewujudkan mimpi, dari jatah uang makan yang harus ku perhitungkan sehemat mungkin, menghindari acara jalan - jalan men yang tidak perlu, bahkan menyaring waktu untuk pacaran sama do'i, mungkin hal itulah yang membuat saya lebih kuat sekarang ini.

Sepedahan 3Km pagi ini membuat otot kakiku sedikit kaget, tapi aku jadi punya kesempatan untuk merenungi perjalananku sampai hari ini. Oiya, beberapa bulan ini saya sedang merintis usaha baru, dari skill dan kemampuan yang saya asumsikan cukup matang untuk memulai usaha ini. Saya tak mau selamanya menjadi pegawai.. saya harus memulai ini dari sekarang!
Jika anda tidak berusaha untuk mewujudkan mimpi anda, maka orang lain akan mempekerjakan anda untuk mewujudkan impian mereka.
Foto : Di waduk Lalung Karanganyar, mumpung musim kemarau bisa sepedahan di tengah danau :D

Komentar

  1. Jan mantab wis,, mingin mingini ndwe sepeda meneh.. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus punya! BBM naik orang sibuk mencari kakinya *buat mancal ontel

      Hapus
  2. halo bro aryan..mau nanya..masih pakai hosting idhostinger kah? itu caranya kalau mau hosting aja tapi dari subdomain kita sendiri gimana caranya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sudah lama gak pakai gan, tapi caranya kalau gak salah bikin paket dulu sementara pakai subdomain yang disediakan gpp, kemudian baru addon domain kita :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0