Update Google Ancaman Serius Blog Tampilan Responsive Dengan Iklan!

Kecurigaan saya terhadap trafik beberapa blog yang kembali jeblok seperti waktu Update Google Pinguin waktu itu akhirnya mendapat titik cerah, ternyata karena tampilan iklan saya yang gak cocok sama ngen-ngenan si Google. Silahkan cek sendiri apa kata lek mattcutts berikut ini :
Pie perasaanmu ndann?? dari yang biasanya puluhan ribu mendadak busuk jadi ratusan biji doang, ternyata yang jadi masalah adalah tampilan responsive!!

Jadi gini, ketika tampilan browser menunjukkan resolusi kecil maka tampilan blog akan otomatis mengikuti resolusi browser tersebut, kemudian iklan dengan ukuran 300px 250px atau lebih besar tentu akan membuat tampilan si browser mini jadi full menampilkan iklan to? INI YANG JADI MASALAH..
Solusi : Pasang iklan yang support responsive design
Terlepas dari hal tersebut blog blog lain yang ndak responsive / responsive tapi tanpa iklan jadi aman - aman aja bahkan visitor melonjak naik karena saingan pada tepar! wkwkwk... aku kudu nangis opo ngguyu??? anyelku, kok aku ra di telpun sek saurunge update? malah ngetwit.

Komentar

  1. Oalah... :D Yaudah sekarang tau juga sebabnya apa. Saya juga sempat curiga soalnya sempat saya buru ke belasan halaman kok g ada. Ternyata sembunyi sangat jauh mungkin. Oke selamat memperbaiki. Alangkah baiknya kita sarapan duyu. ;)

    BalasHapus
  2. Owh jadi intine kudu masang iklan seng iso responsive ngunu ta kang? :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebiasaan masang iklan di atas atau dibawah postingan itu lho intinya... :D pokokmen jangan masang iklan yang mengakibatkan pengguna mobile harus nyekrol dulu sebelum melihat konten, ah gitulah pokok e aku bingung kudu pie lah jelasno

      Hapus
  3. lha terus iki mas?
    jajal pie prasaanmu? wkkwkwkw

    BalasHapus
  4. aku juga pake iklan responsive. tapi bikin penghasilan tidak optimal kayaknya. soalnya di dasbor skor untuk pendapatan optimal cuman dua biji.

    BalasHapus
  5. Ra nduwe pulsa je rep nelpon, twitteran aja cuma sisa quota :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0