Bekerja Adalah Saatnya Tampil Ganteng Maksimal!

Alhamdulillah sekarang saya sudah punya kerjaan disela-sela kuliah, walaupun nanti akhirnya saya harus lebih ekstra teliti dalam management waktu supaya tidak bertabrakan dengan jadwal kuliah, pacaran, jalan - jalan, dll. Sebagai pekerja, saya harus sedikit merubah gaya penampilan saya yang sering tampil apa adanya, kebiasaan tampil berantakan ini harus dirubah, salah satunya ya saya harus mulai memiliki baju-baju yang pantas dipakai untuk acara resmi.

Hampir semua pakaian saya adalah jenis kaos, dan saya ingin membeli satu baju kemeja yang pantes buat acara resmi. Maklum saja, kemeja saya hanya beberapa helai saja, dan itupun merupakan baju lama yang jarang / tak pernah dipakai. Ada saran kira - kira saya ganteng kalau pake baju seperti apa?

Belakangan ini saya memang sedang suka belanja online, namun biasanya hanya belanja barang - barang elektronik seperti Ponsel, Asesoris Ponsel, Dll. Dan kali ini saya iseng-iseng mencoba belanja baju secara online (pamer), meskipun agak khawatir sih nantinya baju tersebut pas apa enggak dibadan saya yang makin hari makin sixpack dan seksi ini haha.. Nah, singkat cerita akhirnya nemu juga ini kemeja berlengan panjang dengan motif batik di kerah dan di ujung lengan, kebetulan saya nemu baju ini di Zalora, kata pacar saya sih saya bakalan cocok dengan baju seperti ini, soalnya warna biru tuanya kalem jadi bikin kulit kelihatan lebih putih. Tapi saya kan memang dasarnya putih :p *lirik pacar. ;)
Kemeja keren buat cowok
Nah, seperti gambar di atas itulah kira-kira baju yang dipilihkan pacar saya. Tinggal nunggu aja sih, semoga saja ukurannya pas di badan saya :) Gimana menurut kalian? Apakah saya akan cocok memakainya?
NB : Yang difoto itu BUKAN saya, melainkan hanya model untuk baju tersebut, kalian tentu sudah pada tau lah saya gantengnya kayak siapa :p
Oke minggu depan saya akan tambah Ganteng Maksimal!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0