Ow mennn... ini Viral Marketing!

Menurut saya ini Viral Marketing yang dijadikan senjata ampuh di Indonesia belakangan ini.. dibidang apapun.. Artis, Bukan artis, Produk, Bukan Produk, bahkan Politik... ow mennn...!! ini semacam pengembangan dari "Pencitraan" yang juga sedang hits akhir-akhir ini. Tujuannya? jelas untuk mendongkrak popularitas secara terselubung dan tidak disadari oleh para korban Viral Marketing itu sendiri, makanya sekarang lebih jeli lah mengartikan.. jangan cuman kedip-kedip doang men..

Entah kenapa kok belakangan ini saya sedikit curigaan pada oknum-oknum aneh yang sering dibahas pada media.. makin lama makin aneh.. makin lama makin kelihatan aneh.. ada udang dibalik berita.. saya yakin..! (bisa jadi sayalah yang aneh)
Rujukan apa itu Viral Marketing : http://id.wikipedia.org/wiki/Pemasaran_viral
Jangan diambil pusing men, saya cuman ngoceh gajelas.. :p dan hanya sekedar ocehan semata :p

Komentar

  1. Oww menn.. coba viral marketing buat bisnis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. misalnya suruh ngeklik secara tidak terselubung? wkwkwk

      Hapus
  2. Whueh.. kapan aku meh diewangi viral? sopo ngerti dadi artis terkenal.. main sinetron.. penyanyi dadakan.. cover majalah.. jadi model video klip #halah

    BalasHapus
  3. kata pencitraan akan semakin santer menjelang pemilu nanti

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0