Eh Dibayar Kliksaya...!

Bayaran pertama kliksaya (cencored) :p
Oke, satu lagi tercapai sudah batas minimal bayaran untuk kliksaya, salah satu PPC indonesia yang sudah saya coba sendiri dan terbukti membayar :) oiya, sebelumnya saya juga sudah berhasil membuktikan beberapa PPC indonesia yang juga terbukti membayar :
  1. Adsensecamp baca ceritanya disini.
  2. Kumpulblogger ada juga ceritanya disini.
  3. Kliksaya
  4. Apa lagi ya..?
Hihi.. sebenernya ada cerita lain di balik cerita pembayaran pertama dari kliksaya ini, tapi karena saya lagi nguantuk banget ini pulang kerja malah nonton film yg dikasih sama mas Adit (temen kerja di Gravis) yasudahlah saya molor dulu aja pemirsa..
Bersambung...

Sambungan...
Masuk bro.. kok cuma segitu?
Lhah iya tuh kenapa cuman segitu? padahal di akun kan terbayar 96rb.. kok nyampeknya cuman 91rb? sabar dulu pemirsa, setelah saya cek email ternyata memang si kliksaya ini sama saja dengan si adsensecamp yang memotong biaya transfer jika akun bank anda berberda dengan akun mereka nih buktinya :
Kena pangkas.. Mennn!!
Masih ada lagi yang aneh lainnya, silahkan simak lebih teliti dari ketiga screenshot saya diatas, saya bingung harus gimana ngejelasinnya, mending sekarang saya tidur lagi mumpung libur kerja gini kesempatan to...

Tidak tersambung..

Komentar

  1. udh dpet bayaran ya gan? ane udh dpet email pemberitahuan, tapi di rekening duetnya kagak ada masuk? acem tuh ya kira2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya dibayar bulan januari untuk penghasilan bulan desember bro.. kliksaya membayar 30hari setelah anda mencapai minimum payout, dan untuk kasus ini saya sudah mencapai minimum payout bulan desember tahun lalu (lebai) maksud saya bulan lalu.. :D

      Hapus
  2. saya sudah berkali-kali dibayar kliksaya, namun untuk tahun ini pendapatan saya mengurang karena trafik yang menurun, terima kasih!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat mas gan! pasti bisa bayaran lagi :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0