Pembayaran Pertama dari KumpulBlogger.com

Mehehe... setelah lama dinanti akhirnya pecah juga telor dari si kumpulblogger, ini memang merupakan misi uji coba saya untuk beberapa PPC lokal, saya ingin mencoba satu persatu dan ingin mencari tau mana yg terbaik :)

Singkat cerita aja ni ya.. setelah bergelut di lumpur bercampur lendir bersama si kumpulblogger dan ini lah saat yang dinanti nanti, sebenarnya telor sih udah pecah sekitar minggu lalu kayaknya, tapi baru saya klaim pembayaran minggu ini (awalnya saya kira ini otomatis :p)
Bayaran dari kumpulblogger
Yak! sebenernya nggak harus nunggu 50rb untuk bisa pecah telor di kumpulblogger, tapi berhubung saya tidak punya rekening BCA jadinya ya harus nunggu sampe 50rb dulu+dipotong juga 5rb untuk setiap transaksi #hiks padahal untuk mendapatkan 5rb rupiah itu musti berapa klik gitu jika per kliknya minimal Rp.300?
Bayaran kumpulblogger udah masuk celengan
Secara umum kumpulblogger ini sudah jauh lebih baik dari beberapa tahun lalu, meskipun pada pembayarannya saya masih kurang sreg... oiya, si kumpulblogger ini juga bisa membayar kita pakai BitCoin lho... udah pada tau BitCoin kan? para pebisnis online lagi pada semangat nih nambang Coin ginian, tapi ya entah kenapa saya masih belum begitu tertarik.

Mungkin gitu aja acara pamer cerita penghasilan kumpulblogger pertama kali ini, semoga bisa menjadi suntikan semangat bagi temen-temen yang mungkin sedang bergelut di dunia lendir online sama seperti saya ini :v tep semangat bro!
NB : Barangkali ada yang mau daftar lendir melalui referal saya juga boleh (gratis kok) http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=207474 
Pie menurutmu bro? Pie kesanmu?

Komentar

  1. BitCoin itu apa mas saya gak tau, oh ya mas bisa gak kumpul blogger menarik uang lewat paypal

    BalasHapus
  2. @Albeit Suryahsyah : search aja gan BitCoin dah banyak yang bahas..

    @Sucipto Ngawi : Yak akhirnya penuh lendir :v

    BalasHapus
  3. Hahaha.. coba komentar di blognya si "Sopo".
    Kalo masalah BitCoin itu dulu aku pernah tertarik, sempat moding PC buat nambang coin. Tapi memang belum maksimal, harusnya sih beli hardware nya langsung yg di Amrik sono.. hmm.. ntar deh dipikirin lagi :D

    BalasHapus
  4. @Joddie : aku malah belum begitu paham sistemnya gimana hihihi :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0