100 Dolar Pertamamu dan Satu Mimpi Kecil Telah Tercapai..

penghasilan tambahan dari adsense
Selamat, karena kerja kerasmu meluangkan waktu dalam satu tahun ini tidaklah sia-sia, memang bukan waktu yang sedikit jika dibanding dengan berapa lama kamu telah berusaha.. yah seperti apa kata teman saya dulu "nikmati sajalah prosesnya" dan bahagia itu akan datang pada waktunya.. dan bahagia itu sederhana, yaitu saat anda bisa menyisihkan sebagian dari apa yang kau dapat kepada mereka yg membutuhkan :*
mendapatkan penghasilan dari internet
Banyak hal yang membuatku bangga padamu, hari itu... dan hari-hari menyenangkan setelahnya.. beberapa impian kita satu persatu telah tercapai.. oh bahagianya :* tulisan ini hanya untuk penanda dan pengingat ingat untuk di renungkan kembali dimasa yang akan datang hehe.. berikut ini foto-foto yang terjadi kemaren :
Sambil nunggu antrian
pengirimnya dari GIGEL mbak?
yihuyyy.... bayaran pertama... 
Es tebu depan panti asuhan mengingatkan kita pada surabaya :)
iseng liat kamera, bukan kamera yang mahal sih, hanya sekedar ingin mengabadikan momen lebih maksimal, sambil menuliskan daftar impian baru :) #yahTahunDepanUdah
untuk pertama kalinya bisa nonton bioskop bareng dia
untuk pertama kalinya juga makan pizza tau pitsa :*
Mimpi-mimpi yang tercapai memang bukanlah sebuah mimpi yang keren... hanya sebuah mimpi dari anak desa, yah saya tau anda dapat mengartikannya sendiri. Tapi sudahkah anda mewujudkan mimpi-mimpi anda sewaktu kecil? dari mimpi yang paling sederhana sekalipun? jika sudah... dapat dipastikan bahwa anda adalah sosok yang sangat bahagia..

Ini mimpi kami yang mungkin sedikit basi bagi kalian, dan kami baru saja mencapai mimpi kami dengan usaha kami sendiri.. mana mimpimu? dan sudah tercapaikah? 100 Dolar Pertamamu dan Satu Mimpi Kecil Telah Tercapai..
Thanks : Alloh SWT, Orang tua, Pacar, Sahabat yang selalu ada buat kami dan tak lupa rasa terimakasih kami untuk semua orang yang tiada hentinya mencemooh kami, karena dari cemoohan kalian itulah kami menjadi lebih kuat dan lebih semangat mengejar setiap mimpi-mimpi kami.. Thanks everyone.. we love you!!

Komentar

  1. alhamdulillah... segala puji bagi Alloh yang sudah sedikit demi sedikit mewujudkan mimpi kita... semoga akan selalu diberikan kemudahan... amiin...:) benar-benar artikel dari hati yang keren... :*

    BalasHapus
  2. eya amplop.. romantis sekali... btw selamat yaaa.... semoga langgeng sampai kakek nenek. sakinah mawaddah warrohmah..

    BalasHapus
  3. eya amplop.. romantis sekali... btw selamat yaaa.... semoga langgeng sampai kakek nenek. sakinah mawaddah warrohmah..

    sik ganti akun gugel sing bener... hhaa

    BalasHapus
  4. wah....akhirnya membuahkan hasil...

    BalasHapus
  5. kena potongan ngga, gan buat WU...soalnya gw juga bakalan dapat pembayaran pertama gw...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0