Yang sedikit emang lebih nikmat!

Aryan.ngrambe.net - Siapa sih yang menolak kalau dikasih banyak? dikasih banyak rejeki, dikasih banyak teman, dikasih banyak pacar #eh asal jangan dikasih banyak utang aja sih.. Namun bisa jadi anda bisa merasakan hal yang sama seperti saya dimana
Dapat merasakan nikmat karena hanya dikasih sedikit..
Sedikit konyol memang, dimana mana orang sih maunya dikasih banyak.. tapi ketika dikasih banyak malah tidak bisa merasakan nikmatnya berlimpahan disebabkan rasa ingin lebih.. lebih... lebiiihhh... dan lebih.. sehingga mengaburkan rasa nikmat itu sendiri. Tidak selalu juga diberi sedikit itu membuat kita merasakan nikmat, karena bisa jadi yang ada dibenak kita hanyalah kurang.. kurang... dan kuraangg..

Seperti kejadian tadi sore, saat saya sedang berupaya menghilangkan rasa lapar karena memang jamnya makan sore (saya makan siang jam 4 sore jadi anggap saja makan sore) namun tak seperti biasanya, saya ingin menu yang berbeda dari biasanya.. menu yang LUAR BIASAnya sehingga mengharuskan saya makan bukan di warung biasanya.. terlalu banyak biasanya :v
Bothok tempe oh nikmatnya...
Singkat cerita, diwarung yang bukan biasanya ini saya memesan menu papoy-rit saya yang sangat jarang sekali ada di warung makan kota, yaitu "Bothok" entah apa namanya jika diluar sana saya gak peduli yang jelas itu enak, campuran dari tempe yang dipotong dadu dengan kelapa yang di parut kemudian dibungkus daun pisang kira-kira seperti itulah. Jika dikampung saya bisa menghabiskan 2 bungkus Bothok ini bersama sepiring nasi dengan GRATIS! beda ceritanya jika disini, diperantauan yang jauh dari ayah bunda.. sialnya lagi tinggal sisa 1 bungkus doang... disinilah aku mulai menyadari bahwa
Yang sedikit itu memang lebih NIKMAT...
Walau sedikit kecewa karena hanya kebagian 1 bungkus doang, namun semua terlupakan setelah menyantap bothok tersebut (setelah dibuka bungkusnya :v) dengan ditemani nasi sambal dan segelas es susu (susu yang putih legit) semua terasa nikmat.. bothok yang justru karena sedikitnya itu membuat semua lebih terasa nikmat.. meskipun jika dibandingkan dengan bothok buatan bunda akan sangat jauh kalah nikmatnya... Singkat cerita akhirnya saya pun kenyang kemudian menulis cerita gak mutu ini. Selesai.

Komentar

  1. Hla iyo, koyo nak entuk bandwith guede bingung ape nyapo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal nek diwenehi sitik njaluk e akeh... giliran diwenehi akeh malah di enggo mek sitik :v

      Hapus
  2. botoknya itu loh..... menggoda iman

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0