Cerita bayaran 50 Dolar Pertama dari Infolinks

Aryan.ngrambe.net - Satu lagi tercapai dari petualangan saya mencoba peruntungan dengan menjelajahi berbagai iklan PPC, dan kali ini bayaran pertama dari Infolinks lumayan lah untuk tambahan bayar domain yang udah pada minta di perpanjang. Entah siapa yang memulai, entah siapa juga yang meracuni saya untuk berjelajah mencoba iklan PPC ini karena saya merasa puas aja kalau sudah bisa Pay Out, ya puas aja... bukan puas karena nilai yang didapat, tapi puas karena saya mampu :)

Sebelumnya saya juga sudah mencapai target Pay Out penyedia iklan PPC Indonesia, meskipun hasilnya cukup banyak jika dibeliin pao-pao (nama jajanan masa kecil) namun kepuasan sesungguhnya bukan dari nilai tersebut, melainkan seperti yang saya utarakan sebelumnya.. puas karena saya mampu! seperti yang anda ketahui perlu kesabaran yang luar biasa untuk dapat mencapai PO di iklan PPC Indonesia seratus tigaratus harus di nikmati tiap harinya, apalagi kalau visitor lagi turun... bisa NOL rupiah / hari wkwkwk..

Namun ini bukan tentang PPC Indonesia, ini tentang Infolinks yang per kliknya dinilai dengan $ Dolar bro.. ada beberapa keuntungan bagi blogger indonesia jika memasang PPC dengan bayaran $ Dolar karena anda dapat menikmati indahnya Dolar Naik :v sepertinya para pengamen PPC seperti saya ini banyak yang bersyukur bahkan berdoa agar dolar bisa mencapai 15ribu / dolar wkwkwk
50 Dolar Pertama dari Infolinks
Tidak begitu banyak hal konyol yang asik untuk diceritakan pada pengalaman Pay Out pertama Infolinks ini, semuanya berjalan datar dan biasa saja, mulai dari pengambilan bayaran dan lain-lainnya sudah diurus sama si Galang saya terima bersih pokoknya. Karena akun paypal saya belum verified akhirnya pakai punya Galang aja yang sudah siap menampa :v lagian juga hasilnya buat perpanjang domain jadi nggak perlu beli $ Dolar :)

Oh iya, jika ada diantara kalian yang mempunyai blog dengan visitor yang menggila diatas 7K / day dan berminat mencoba pasang infolinks bisa hubungi saya untuk info lebih lanjut :D karena seperti yang anda ketahui butuh blog bahasa inggris untuk bisa diterima daftar Infolinks, dan menurut saya syarat tersebut cukup berat karena seperti yang anda tahu saya nggak fasih nulisdengan bahasa inggris :v

Demikianlah cerita bayaran 50 Dolar Pertama dari Infolinks kali ini, besok cerita Pay Out PPC apa lagi ya?

Komentar

  1. traktiran donk mas... hahaha
    aku wae rung pernah ngerasakne dollar infolinks.. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0