3 Dari 4 Rencana Tahun Ini Telah Tercapai

Aryan.ngrambe.net - Tanpa disadari ternyata 75% rencana saya tahun ini telah tercapai, bahkan ada beberapa yang tidak masik catatan pun ikut terlampaui #senangnya. Bagi yang belum tau, saya telah menulis sebuah Resolusi untuk tahun 2013 ini, silahkan baca untuk mengetahui apa saja yang saya rencanakan tahun ini :D

Salah satu yang paling membahagiakan adalah Saya sudah berhenti merokok, tak mudah memang meninggalkan kebiasaan yang dilakukan secara rutin dalam kehidupan kita sehari-hari, bahkan cenderung banyak orang mengatakan tidak bisa ditinggalkan apa lagi dilupakan. Begitupun dengan kebiasaan merokok, saya sendiri mengakui jikalau bukan karena kesehatan saya yang telah diuji tahun ini mungkin sampai detik ini saya masih tetap menjadi perokok aktif. Terimakasihku kepada Alloh karena sudah memperingatku dengan sakit, hingga saya bisa meninggalkan kebiasaan merokok :)

Saya rasa hanya itu yang paling berat tahun ini, sekarang saatnya mempersiapkan hal lain untuk besok :) cuzzz....

Komentar

  1. udah bisa menguasai salah satu pemrogran.. salah satu resolusi yang tercapai kan??

    BalasHapus
  2. hehe.. gimana ya.. udah bisa sih tapi belum bisa menguasai,, bisa lah sambil jalan karena tiap hari juga masih belajar :)

    BalasHapus
  3. yang traktiran kamera aja belom kesampean :D

    BalasHapus
  4. gak nyongko rek, mas aryan merokok -_-

    BalasHapus
  5. @Andreas : Hahaha.. kok iso gak nyongko?

    BalasHapus
  6. gak nyongko rek nak andre gak nyongko mas aryan ngrokok.. :D

    BalasHapus
  7. @Sucipto Ngawi : ki malah "ndagel" :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0