Bayaran Pertama Dari Adsensecamp

Aryan.ngrambe.net - Kali ini adalah cerita tentang pembayaran pertama dari adsensecamp, jika sebelumnya saya pernah menulis cerita tentang pembayaran pertama google adsense, pada kali ini juga terdapat beberapa hal menarik dibalik tercapainya kuota receh untuk bisa di cairkan ke kantong :)
Pay Out pertama di adsensecamp
Cukup lama saya mempunyai akun adsensecamp dan baru kali ini bisa menikmati hasilnya, tak mudah memang untuk mencapai target minimum pay out dari penyedia iklan lokal, seperti yang anda tahu biaya perkliknya memang segitu kecilnya mulai dari Rp.300 dikali berapa agar bisa mencapai Rp.100.000 hehe..

Namun tak apalah, kalau tidak mencoba tentu tak akan tahu sensasinya dapet gaji Rp.100.000 untuk rentan waktu yang tidak bisa di tentukan perbulan atau pertahunnya, saya sungguh menikmati proses dari setiap receh yang masuk melalui akun ini.

Masalah!
Masalah pertama pembayaran adsensecamp kali ini terletak pada tidak dapatnya menerima bayaran melalui rekening yang saya miliki saat itu (BRI) bukan tanpa alasan jika saya hanya memiliki sebuah nomor rekening yaitu BRI karena hanya itulah satu-satunya bank yang paling mudah di akses @ Ngrambe yah mau nggak mau.. sedangkan pada adsensecamp hanya bisa mengirim bayaran melalui bank-bank yang sudah tertera disana (kebetulan BRI tak termasuk di dalam list) saya pun berputar pikiran untuk bisa menikmati Rp.100.000 ini, butuh perjuangan yang tak mudah karena saya harus menghadapi dilema antara mencairkan Rp.100.000 ini ke akun paypal ataukah pinjem rekening teman?

Saya pun memutuskan untuk pinjam rekening galang, tetangga sebelah :v tanpa pikir panjang sayapun  dengan semangat menginputkan data bank milik galang ke akun adsensecamp saya, dan saya berharap untuk dapat segera menikmati Rp.100.000 pertama dari adsensecamp. Namun apa boleh disangka, nomor rekening galang sudah pernah dipakai untuk sebuah akun adsensecamp miliknya sehingga tidak dapat dipakai untuk mengambil bayaran dari akunku.. #ealaaaahhh...

Patah semangat, sayapun memutuskan untuk mengirimnya ke paypal saja, kebetulan saya pernah membuat akun paypal beberapa tahun yang lalu, namun sampai saat ini juga tidak pernah ada sepeserpun dolar yang bersemayam di aku tersebut. :v Tak seceroboh itu, sayapun bertanya-tanya dulu kesana kemari ke para sahabat yang sudah paham betul dengan macam transaksi paypal. Cukup ribet ternyata, akhirnya gak jadi lagi di ambil pake paypal, padahal rencananya jika Rp.100.000 dapat dikonversi menjadi $10 lumayan lah buat perpanjang domain :v
Alkhamdulillah Adsensecamp terbukti membayar
Sambil termenung memikirkan Rp.100.000 tersebut tiba-tiba saya teringat kepada sahabat masa kecil saya Biyan Roni Setiyawan, barangkali saja dia punya rekeningnya, dan benar saja DIA PUNYA!! wkwkwk alangkah bahagianya tanpa banyak speak akhirnya ku inputkan semua informasi yang dibutuhkan, dan selang dua hari saya mendapat email bahwa pembayaran telah berhasil dikirim... itulah mengapa dalam screenshot diatas tertera nama Biyan Roni Setiyawan, karena memang saya boleh minjem akun dia buat cairin Rp.100.000 penuh cerita ini.. hehe..

Saya cukup bahagia dengan pencapaian Rp.100.000 dari adsensecamp ini, meskipun bisa dibilang jauh sekali dengan Google adsense tapi cukuplah untuk memberikan rasa puas karena telah lama dinantikan seratus duaratus yang berkesan. 

Selesai..
NB : Mau daftar melalui referal saya monggo - http://adsensecamp.com/?ref_id=95727

Komentar

  1. pajak... pajak... mbayare neng aku.. wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. kenapa kau melupakan aku mas bro., padahal aku juga punya rekening... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oiyaaaa.... kenapa nggak kepikiran ya :v isin lah aku kalo earning segitu aja pamer sampean :v

      Hapus
  3. guys yg orang jakarta bantuin ane donk, net book atom ane gak tau cara installnya gimana :( mohon bantuannya agan agan... :(
    sms di no saya ya yg bisa bantu 089676323229

    BalasHapus
  4. Wah... enak ya yg udah gajian :v

    BalasHapus
  5. mau tanya donk gan, itu pembayaran sebulan skali atau 2 bulan sekali klo pake adsensecamp??
    terus minimal brpa rupiah biar komisinya di transfer??

    soalnya saya pake ads kliksaya.com hehe
    salam kenal www.situsid.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bayaran diberikan setelah mencapai batas minimum yaitu 100rb :) tidak harus sebulan / 2 bulan yang penting udah dapet 100rb nanti dikirim pada bulan berikutnya :) CMIIW

      Hapus
  6. Selamat gan ... saya sudah 2 tahun barusan cek saldo di adsensecamp ada Rp2.200,
    tapi saya bersyukur ... dari sinilah saya mulai menekuni bisnis online ... dan hasilnya lumayan ...saya tidak akan melupakan adsensecamp ...

    BalasHapus
  7. 2.200 2 ttahun? waaaa

    BalasHapus
  8. Peringatan disediakan oleh google

    Penjelajahan Aman
    Laman diagnostik untuk adsensecamp.com
    Apa status cantuman terbaru untuk adsensecamp.com?
    Situs tercantum sebagai mencurigakan - mengunjungi situs web ini dapat membahayakan komputer Anda.
    Sebagian dari situs ini tercantum karena kegiatan mencurigakan sebanyak 3 kali selama 90 hari terakhir.
    Apa yang terjadi saat Google mengunjungi situs ini?
    Dari 70 laman yang kami uji pada situs tersebut selama 90 hari terakhir, 40 laman menyebabkan perangkat lunak berbahaya terunduh dan terpasang tanpa persetujuan pengguna. Google terakhir kali mengunjungi situs ini pada 2013-11-15 dan konten yang mencurigakan terakhir kali ditemukan di situs ini pada 2013-11-15.
    Perangkat lunak berbahaya diinangi pada 1 domain, termasuk ndnmit.ddns.info/.
    Situs ini diinangi pada 3 jaringan, termasuk AS38895 (AMAZON-AS-AP), AS26464 (JOYENT-AS26464), AS36351 (SOFTLAYER).
    Apakah situs ini telah bertindak sebagai perantara yang menyebabkan penyebaran perangkat lunak jahat lebih lanjut?
    Selama 90 hari terakhir, adsensecamp.com tampak berfungsi sebagai perantara terinfeksinya 1 situs, termasuk goo.gl/.
    Apakah situs ini telah menginangi perangkat lunak jahat?
    Tidak, situs ini tidak menginangi perangkat lunak berbahaya selama 90 hari terakhir.
    Bagaimana hal ini bisa terjadi?
    Dalam beberapa kasus, pihak ketiga dapat menambahkan kode berbahaya pada situs yang sah, yang akan memicu kami untuk menampilkan pesan peringatan.
    Langkah berikutnya:
    • Kembali ke laman sebelumnya.
    • Jika Anda pemilik situs web ini, Anda dapat meminta peninjauan terhadap situs Anda menggunakan Alat Webmaster Google. Informasi selengkapnya tentang proses peninjauan tersedia di Pusat Bantuan Master Web Google.
    Diperbarui 3 jam yang lalu

    BalasHapus
  9. Sepertnya sekarang Adscamp sedang bermasalah ya sob

    BalasHapus
  10. @ABas NAD : betul bro seperti info bang Hardian Hafrizal

    BalasHapus
  11. di adsenseCamp lumayan lama nih. :)
    selamat buat agan aryan yg udah PO pertamanya gan.

    BalasHapus
  12. Pendaftaran dan pemasangan iklan bayar ngak gan ?

    BalasHapus
  13. @Deef Sky : Untuk menjadi publisher Gratis gan :)

    BalasHapus
  14. tapi bukan scam ya gan...gw ada sih akun adsense camp cuma ngga pernah digunakan lagi, soalnya sudah main di google adsense ngga tau pengaruh ngga tuh jika masang kode adsense bebarengan dengan adsense camp

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo bisa serius main adsense mending di adsense aja lebih gurih kalo $1 = 12.000 haha :D

      Hapus
  15. Saldoku raib gan,udah dapet 100rebon lebih akun langsung banned.

    BalasHapus
  16. wah, jadi ragu ragu daftar di adsense camp. kalau bulan ini payout lagi ngak gan.??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bulan ini saya udah nggak main adsensecamp lagi, soalnya lagi serius main yang lain :D

      Hapus
  17. Emang sejauh apa ya kalau dibanding dengan adsense??
    http://darinolkecil.blogspot.com/

    BalasHapus
  18. ealaaah...yg benar yang mana gan adsensecamp scam atau tidak..??? terlanjur blog sy sudah aku taburin adsensecam...kunjungi dong seseranmu.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang benar adalah, coba aja dulu.. saya nyoba buktinya dibayar tuh.. nggak tau ya yang ndak dibayar itu karena melanggar TOS mungkin :D

      Hapus
  19. wuih saya belum pernah PO dari adsencamp mas ...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0