Cowok Buaya?

Rata-rata wanita bilang, pria itu semua buaya. Mereka pikir buaya gak ada yang betina apa  ┒(ˇ_ˇ)┎
Terkadang cowok selalu jadi bahan kejelekan dimata cewek, padahal nggak semua cowok tu dapat di asumsikan kayak gitu, banyak kok cewek yang lebih NGANYELNE dibandi cowok? kadang cowok jadi brengsek itu gara-gara siapa? kebanyakan gara-gara cewek juga kan? jadi sekarang semua bisa berbalik bukan?
Panah juga nggak selalu lurus kedepan, saat dia diterpa angin dari arah berlawanan maka tak jarang dia akan berbalik :p
#edisi #ngeyel

Komentar

  1. Kadang orang hanya trauma dengan apa yang pernah terjadi. Semua bisa brengsek jika tidak bisa menjaga hati dan kelakuan. Hanya sembahyang saja yang mampu memperkuat iman dan cinta.

    BalasHapus
  2. Wah ini template kreasi bang dheny e. cahyo tapi yang membuat versi blogspotnya bukan bang dheny melainkan Kang Kapuk.... :D Wkwkwkw keren memang template ini, kalau di blognya bang dheny loadnya kenceng banget....

    Stelah mengomentari templatenya, saatnya mengomentari artikelnya,,,, memang benar terkadang kebanyakan wanita itu menilai pria rendah, tetapi tidak semua.... :D Hehehhe yang penting jika mencintai seseorang, cintailah dengan tulus ikhlas... Dan berikan cinta itu hanya 5%, karena sekarng kebanyakn yang putus cinta itu sampai bunuh dri, stress dan galau tidak karuan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali.. ini juga saya dapatnya dari kang kapuk :) ini bang AryanDhany ya? aku lihat blognya pake Monstra :) top banget tuh simple abis :D

      Hapus
    2. Waduh bukan, saya bukan bang aryan dhani bang.... :) Hehehhe dia mah guru saya. Hehehhe ya bang saya terinspirasi menggunakan monstra dari bang Aryan dhani. Wkwkwkkwk memang para author blog indonesia kreatif kreatif apalagi yang menganut aliran blog magazine seperti bang Kim Zigr, Amdhas, Andre Pandet.... mereka kratif banget kalau desain user interface.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0