Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih itu nyata!

Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih - Pilkada Magetan 2013 kali ini diharapkan menjadi pilkada yang damai dan bersih, bukan hanya sekedar slogan kontes SEO blogger magetan tetapi merupakan suatu tindakan nyata mewujudkan sebuah pemilihan pemimpin yang jujur dan bertanggungjawab. Jika di lihat, sistem pemilihan pemimpin yang diterapkan belakangan ini sangatlah kacau, entah itu di tingkat RT, RW, Desa, Kecamatan, Kabupaten, bahkan pemilihan Presiden, semua itu disebabkan oleh kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya memilih pemimpin, untuk itu mari kita menjadi warga yang cerdas, cermat, bijak serta tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang ingin mencari keuntungan pribadi dari perwujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih.

Cukup kiranya saya menulis dengan gaya bahasa KAKU seperti di atas, semata hanya untuk belajar SEO saja. Sebenarnya sudah beberapa kali ini saya di ajak oleh salah satu sahabat untuk mengikuti kontes SEO dari Magetan ini, bukan karena tidak mau tapi lebih ke tidak begitu suka membahas yang berhubungan dengan Negara :D bikin sedih aja gitu rasanya.
Foto : Nggak ada hubungannya sama sekali dengan Magetan.
Jika kalian termasuk masyarakat Magetan, maka gunakanlah Hak pilih anda dengan bijak untuk memilih calon pemimpin di tahun 2013 ini, jangan sampai kesempatan memilih anda tergantikan oleh selembar atau dua lembar daun jeruk, karena ini akan menjadi penentu mau jadi seperti apakah selanjutnya kota magetan. Sekali lagi PILIHLAH DENGAN BIJAK!

Buat para kandidat Pilkada Magetan 2013 saya mohon untuk mewujudkan janji-janji kalian kala kampanye, kami selaku warga negara Indonesia yang agak baik menginginkan seorang pemimpin yang bisa di pegang kata-katanya. Fakir miskin dan anak terlantar memang di pelihara negara, tapi jangan dipelihara di Magetan, masyarakat magetan punya potensi di kerajinan Kulit, kerajinan Bambu, Batik sidomukti dan lain-lain, itu bisa menjadi ladang penghasilan bagi masyarat Magetan. Pora yoo membanggakan?

Untuk itu mari kita Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih, pilih pemimpin yang terbaik untuk Magetan Indah Tertib Rapi dan Aman. 
SEO Contest Pilkada Magetan 2013
Seo Kontes Pilkada Magetan

Komentar

  1. wkwkwkwk.. kamu ikutan juga to mas :D hehehe
    ayo kita berlomba :D. Aku pakek blog lain aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Support aja lah.. buat ngeramein :D lagian kan semua blogger ngawi di undang dalam hajatan iki :D

      Hapus
  2. Asyikkkk... ayolah kita ramaikan...

    BalasHapus
  3. Nah wong iki ki ababil lo .. hhhh .. podo ..

    BalasHapus
  4. aku yo sering ganti template :D

    BalasHapus
  5. @ayapo @16september dilarang protes... :D ganti template menurutku adalah kebanggaan :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0