Buat apa saya bohong? Biar dikira keren gitu?

Ternyata dunia maya memang penuh dengan penipu, bahkan dengan hal yang paling gak penting sekalipun ikut dimanipulasi, itu mungkin yang ada di fikiran agan yang satu ini. Setelah kemaren sempat posting Pembayaran Adsense Pertama ternyata ada komentar yang cukup membuat saya geli ngakak gulung-gulung :D
Biar dikira keren gitu?
Tidak percaya sama Adsense atau tidak percaya sama saya?
Sudah jelas pada artikel Pembayaran adsense kemaren itu adalah cerita dalam hidup saya, trus apa untungnya gitu buat saya mengarang cerita tentang pengalaman saya sendiri?
Buat apa saya bohong? Biar dikira keren gitu?
biar dikira keren? ah gak masuk akal.. atau mungkin tidak percaya kalau Google adsense membayar? hmm..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0