Resolusi 2013 belum bisa berbuat banyak..

Aryan.ngrambe.net - Sebelum saya ngoceh lebih kenceng ada baiknya kalian fahami dulu apa itu resolusi yang saya maksud? Resolusi ialah ketetapan hati. Itu adalah kebulatan tekat untuk mengambil sikap, melakukan tindakan, serta menunjukkan perilaku baru yang berbeda dengan yang sudah-sudah.
Gaya hidup sehat karena betapa saya baru menyadari akan nikmatnya sehat, rasa sesal karena tidak menjaga kesehatan. Tidak lagi merokok sudah saya terapkan bahkan sebelum saya menyadari bahwa ternyata saya tengah mengidap paru-paru basah atau apa itu bahasa inggrisnya apa TBC atau apa. Intinya setelah sakit, hidup terasa gak sempurna, ada yang kurang, ada yang hilang, maka dari sekarang mulai jaga kesehatan! dengan begitu, sebelum tahun 2013 berakhir maka sakit yang saya derita sudah benar-benar sembuh. (40 poin)
ilustrasi
Bisa bahasa pemrograman minimal 1 bahasa pemrograman harus dapat saya kuasai tahun 2013 untuk kemudian mempelajari bahasa pemrograman yang lainnya. (30 poin)

Menyelesaikan mainan Aplikasi KRS & KHS mainan yang harus terus dikerjakan, tidak boleh berhenti (kecuali capek, atau bobo, atau pas pipis, dll) intinya mainan ini jangan sampai berhenti berkembang apalagi terlupakan. (20 poin)

Spesial dek pacar memberikan sesuatu yang spesial, bener-bener spesial.. berupa apa?? ada pokoknya saya gak mungkin lupa.. pokokmen SEPREZZZ.... (10 poin)

Semoga saya diberi kesehatan dan kekuatan untuk bisa mencapai poin-poin tersebut, terus berdo'a dan berusaha demi tercapai yang direncanakan.
Lee... ndang maem obat'e gek ndang di mik..!!
Oke saatnya mik obat, itu tadi  Resolusi 2013 ku, cowok keren harus punya resolusi...
Sekarang gak ada lagi yang menghalangimu untuk mengakui bahwa saya memang KEREN :D
Di inspirasi oleh : Vicky

Komentar

  1. wahahaha mantep.....

    special thanks sudah ngingetin nanti bakalan buat ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asiiikk... aku juga di ingetin kak Vicko hahaha :D

      Hapus
  2. Wah, keren bat ini keren pokokmen, hehe insyaAllah semua akan tercapai amiin, :)

    BalasHapus
  3. Menyelesaikan mainan Aplikasi KRS & KHS

    Iku apaan ya om??

    BalasHapus
  4. Saben bengi aku ndonga .. Ya Allah ... kula nyuwun niku ... :(

    tlg di aamiin i ya bro...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha amiiiinnn... gek pingin opo nu jane ahahaha

      Hapus
  5. saya juga semoga 2013 bisa menguasai minimal 1 bahasa pemrograman.
    semoga resolusinya tercapai

    BalasHapus
  6. terus mencapai tujuan lah intinya. sama kaya aku juga :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0