Ngawi Barat Total Movement #2

Aryan.ngrambe.net - Sebuah event yang telah diselenggarakan kedua kalinya oleh mas-mase Ngawi Barat Society di gedung Panti Ngrambe. Sebuah perkembangan yang sangat membanggakan karena baru kali ini saya merasakan sensasi nonton metal di kampung sendiri, jika biasanya lebih di dominasi musik pop punk dan sejenisnya kini sudah mulai merambah musik musik keras seperti Death metal, Slamming Brutal Death Metal, serta Grindcore.
Tuberculosis in perform.
Mungkin emang sudah jadi tradisinya orang indonesia, datang telat tapi pulangnya paling awal, begitupun yang terjadi pada diri saya pada hari tersebut (orang indonesia) datang dah siang pulang juga masih sore. Namun itu bukan tanpa alasan kang, biasanya juga dari awal sampai akhir (ngeles) tapi ya berhubung pada saat itu saya sedang dalam masa vonis dokter gak boleh capek-capek jadi ya apa boleh buat? yo pora pemirsa? nek ra sehat lak ra iso bedagisan to? tapi tak apalah, saya cukup senang karena bisa menyaksikan secara langsung polah tingkahe mas-mas Tuberculosis dengan single terbarunya Kebusukan dibalik jilbab walaupun tanpa jingkrak-jingkrak.
A litle Hardcore Family.
Apa yang anda fikirkan ketika melihat foto diatas? kalo saya pribadi sih kasihan sama si anak yang kuping mungilnya dipaksa mendengarkan dentuman sound yang sangat keras, tapi ketika saya perhatikan lebih lama ternyata si anak terlihat nyaman berada ditempat ramai dengan manusia serba berpakaian hitam, justru si anak terlihat tidak nyaman ketika di pakek in jaket Hardcore sama ibuk unyu melainkan malah dengan bangga pake baju biru bergambar Mickey Mouse haha.. menggelikan..
Pamlet.
Semoga untuk kedepannya lebih di organisir lebih baik, sebab selalu dan selalu terjadi tontonan tidak sedap ketika diadakan event metal di Ngrambe, Plis deh... Metalhead apa tukang gulat?

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0