Beli domain TLD buat subdomain

Aryan.ngrambe.net - Sebuah tindakan konyol, membeli domain TLD hanya untuk melampiaskan keinginan membuat subdomain, mungkin itulah yang akan anda simpulkan ketika melihat keadaan ini. Ya domain utama blog ini ngrambe.net telah hampir 6 bulan tak di urus apalagi di update, hal itu dikarenakan saya lebih menyayangi subdomain-subdomain yang terlahir darinya, salah satunya blog ini hehe..
Subdomain Ngrambe.net
Namun kini saya mulai belajar untuk tidak membeda-bedakan (brasa punya 4 istri aja nih) sekarang semuanya saya update dan pelihara kembali. MERDEKA!!!! sambil guling-guling..

Komentar

  1. iya gan,.. kita harus berlaku adil.... xixixixi
    aq lagi gencar promosi nih gan.. follow back yah, hehehe

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Wkwkwkwk ngelu ternyata gae blog akeh akeh :D

      Hapus
  3. weh... qta kok sama ya broh? aku malah lebih parah, domain utamanya bingung mo diisi apa.. :)

    BalasHapus
  4. lo ha agan'' ane pemula nie belajar nge-blog....harus ber awal mana nie gan pusing euy [-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tulis aja artikel sebanyak banyaknya... kenapa bingung? ngeblog kan buat nulis?? :-s iyo pora sih?

      Hapus
  5. ngrambe emang unik sih namanya juga. hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0