Terlampaui

Setelah beberapa bulan akhirnya dapat melampaui 2 target yang tercetak sejak awal, bingung, takut, deg-degan, bahkan sampai bener-bener terasa amat bokek, namun semua telah terbayar lunas..
Adsense
Sesuatu yang sangat baru dalam hidupku, sontak mengenalnya memberikan harapan yang tak pernah ku bayangkan sebelumnya.. dan setelah terombang ambing akhirnya sedikit demi sedikit aku faham.. aku mulai menulis dengan semangat membara, berusaha semaksimal mungkin agar target cepat tercapai, ketika terasa bosan aku berusaha mencari suntikan semangat yang beberapa orang menganggap itu suntik mati, inilah saat aku belajar menikmati PROSES. Horee.. (awal yang menyenangkan)
Surat dari Google
Axioo Picopad 5
Sebuah gadget yang sama sekali tak terbayang bahwa aku akan bisa memilikinya, sungguh pencapaian yang menyenangkan. Tentu pencapaian ini tak lepas dari Adsense, dan tentu semua ini tak akan terjadi lebih cepat tanpa bantuan sahabatku Galang dan Biyan Roni Setiawan seorang enterpreneur muda berbakat dari Ngendut, Hargomulyo, Ngrambe, Ngawi hahaha... terimakasih banyak juga buat semua yang sudah ikut mendukungku... Bunda, Ayah, Pacar, dan kalian.. Terimakasih sekali
Ini pencapaianku.. apa yang telah kau lampaui?

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0