Pengen tumbas Android tapi.....

Aryan.ngrambe.net - Bingung nih, pengen punya smartphone android tapi baca-baca dari artikel teman kok sambat (mengeluh) masalah batree yang boros, padahal saya pengen nya punya smartphone yang batreenya awet dan tentunya murah mengingat saya butuh koneksi internet full time..
Selama ini saya memakai Corby 2 punya Samsung, internet oke, batree 1hari lebih untuk full YM, Facebook, Twitter online terus, tapi masalahnya saya pengen ANDROID!! yang batreenya awet dan harganya murah tanpa harus jual ginjal. Ada saran?

Update : Android sudah di tangan meskipun bukan seperti yang di harapkan tapi ini lebih.. Baca disini Terlampaui.

Komentar

  1. Kalo samsung sih katanya OK. :)
    Tapi ya itu, harganya mahal...
    Kalo mau yang murah banyak... tapi baterainya ya gitu deh...

    BalasHapus
  2. murah atau mahal itu tiap orang beda beda.. murah bajet mu piro mas?/??? kita para master gadget sulit ngasih saran kalo tak kau sebutkan...

    BalasHapus
  3. @Harmony iyo e.. pengen e juga samsong :(
    @vicky Udah tak pentang kang buajetnya :D

    BalasHapus
  4. pake samsung aja murah kok,,ada yang dibawah 2jt'n . ...seru applikasinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aplikasi sih menurut saya asal android juga bakal bisa menikmati aplikasi canggihnya google play.. :-d

      Hapus
  5. kalo pengen hp android pake samsung aja,,hhee

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0