Nabung ah bentar lagi bayar domain

Aryan.ngrambe.net - Tidak terasa ternyata sudah hampir setahun saya memakai domain Ngrambe dot net dan ternyata bentar lagi udah saatnya bayar tagihan, yaya... sudah lama memiliki blog, tapi kualitas menulis masih saja berantakan, tapi tak apalah semua itu butuh proses pasar Ngrambe juga gak dibangun dalam sehari kan? haha...

Kembali ke nabung, karena saya memang bukan anak konglomerat maka saya tidak bisa semerta merta dan dengan mudahnya memiliki uang untuk membayar domain, harus mulai menabung seribu dua ribu dari sekarang, biar besok ketika tiba waktunya bayar udah ngumpul seribu rupiah perhari kalau rutin insyaallah dalam 2bulan lebih sedikit udah cukup buat bayar domain.

Untuk hosting kayaknya sudah gak perlu lagi pusing, karena udah di bayar untuk 3tahun ke depan hahaha.... itu pun tak luput dari bantuan partner cantik saya si Hany ama sahabat maya saya si Galang yang udah sibuk mencarikan saya hosting dan segala informasi yang tidak dapat saya jangkau dengan modem flexy hahaha... thanks buat semua orang yang telah mendukung saya, thanks buat Komunitas Blogger Ngawi yang tiada hentinya memberi motifasi dan semangat kepada saya meskipun saya tidak bisa sering nimbruung sama kalian :D

Tidak di duga sama sekali ya saya bisa memiliki domain sendiri? dulu saat pertama mengenal blog g-punk.blogspot.com tidak pernah terfikir di benak saya bakal bisa memiliki "www" istilah aneh saya untuk sebuah alamat web hahaha.... pengen ketawa jika keinget masa masa itu, bagi sahabat semua yang belum beli domain, menabunglah, sedikit demi sedikit pasti bisa, tetap semangat..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0