Kedanan Photoblog Kamera VGA tetep hajar!!

Aryan.ngrambe.net - Photoblog, model ngeblog yang lebih mengedepankan jepretan daripada kata-kata, dengan sebuah gambar kita bisa bercerita, berbagi keluh kesah dengan jepretan gambar, saya memang tidak mempunyai bakat fotografi, dan peralatan juga tak perlu di tanyakan lagi jawabannya jelas GAK NDUE, namun masih ada kamera handphone yang bisa mengabadikan setiap moment kecil dalam hidupku.
Janganlah menganggap kekurangan sebagai kelemahan..
Ini bukan kali pertama saya membuat sebuah photo blog, jauh hari sebelumnya saya sudah pernah membuat Aryan Hany Photo Gallery disana saya jadikan gudang sekaligus hardisk cadangan supaya foto itu tidak pernah hilang dan selalu ada kesempatan untuk melihat indahnya masa lalu =))

Hingga akhirnya saya mencoba Posterous.Com sebuah media yang cukup asyik untuk berbagi foto secara mudah, sekali upload langsung auto post ke beberapa akun jejaring sosial facebook, twitter dll sekaligus, lumayan menghemat waktu dan tetap ngeksis bukan?

Initinya bikin PhotoBlog gak garus punya kamera yang monyongnya panjang to? kamera VGA ponsel juga bisa buat ambil gambar kok =))

Komentar

  1. sip sip, gambar itu mengabadikan apa yg kita lalui. tapi sekarang kq saya g lg poto2 diri. haha malah poto benda2, =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak masalah.... haha poto poto hak e dw2 mau poto apa terserah...

      Hapus
  2. Lha nek trimo menggudangkan foto, nyapo ra nang pesbuk wae? Nek ga pengen ditonton wong yo bisa di private. :) Senengane ngakeh2i akun. :D

    Hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha biasa mas, masih labil... hehe alasane ben foto2ne iso ngeksis nang google mas =)) btw gimana cara bikin web khusus upload gambar yang dipake buat blog e sampean iku mas :) pengen

      Hapus
  3. mas saya instal windows xp kok gak bisa2, gimana caranya booting?disarankan masuk ke cd/dvd tp juga tidak respon, sebenernya dah masuk ke set up yang warna biru itu? tapi tetep tidak bisa, tolong kasih solusi dech, makasih..............

    BalasHapus
  4. Mulai kedanan neh awakmu...?? :-D

    BalasHapus
  5. postingan yang sangat menarik,,,,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0