Aku pengen di ajar doctor!!

Aryan.ngrambe.net - Anak SD yang ngajar kudu sarjana, Anak SMP pengajarnya kudu sarjana, Anak SMA juga pengajarnya kudu sajana, kenapa calon sarjana yang ngajar juga sarjana?? kalau di tilik lagi bagaikan Anak SD yang di ajar oleh seorang lulusan SD.. lalu apa bedanya? Aku pengen dosenku Doctor!!! Ora sarjana S1!! kenapa saya begitu bodoh!! Lebih berpengalaman bukan lah alasan logis... Seorang doctor jelas lebih dan lebih berpengalaman ketimbang Sarjana S1.

Oke aku memang banyak belajar dari anda, tapi kelak ketika aku lulus dari sini aku tidak akan jauh berbeda dengan anda wahai dosen S1... Apakah aku tak punya hak untuk mengutarakan ini...??? kuliah rasane koyok di bodohi...

He kalian yang kuliah... dosen mu Sarjana S1 opo Doctor?? jawapen!!!

Aku bagai anak SD yang di didik oleh anak SMP kelas satu yang hendak menyelesaikan sekolahnya sebagai anak SMP....


Kalo anda seorang dosen, tolong jelaskan kenapa ini bisa terjadi... ataukah memang pura-pura tak menyadari...??

Dikutip dari hutan

Komentar

  1. Ada yang mereka memang S1 namun juga sedang menjalani kuliah S2 untuk memenuhi kriteria fakultas. Tapi alkhamdulillah temapt saya mayoritas yang ngajar udah doktor dan banyak juga yang sudah haji. namun yang masih S2 atau S3 juga ada. itu pun dia pernah kuliah di luar negeri (Arab, Inggris), dan itu pun bukan sebagai dosen pokok. hanya pembantu dosen, atau dosen pembimbing aja. :) ya mahasisiwa memang harus kritis. Mengutarakan pendapat keluh kesah kepada fakultas atau dosen. Contohnya disini karena dosen ada yang sering kosong, kita juga tidak mau kalah, kita pasang kertas di sana sini dengan tulisan KITA BAYAR KULIAH BUKAN UNTUK KOSONG. KITA MASUK KULIAH BUKAN UNTUK ABSEN DOSEN YANG G MASUK. Ya gitu lah biar tu para dosen merasa. Gaji dosen juga yang bayar para mahasiswa, sudah selayaknya mahasiswa mendapatkan apa yang diinginkan.:)

    BalasHapus
  2. Memangnya berapa dosen yang masih S1 di sekolahmu mas? ngomong-ngomong ajarin buat sitemap kayak blog ini dong mas. balas ewat email saja ya mas terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan banyak mas.. yang bikin heran tu apakah dari dulu gak ada yg nggrundel atine diajar model gt? susah :|

      Hapus
  3. jadi penasaran nii sama si dokter :(

    BalasHapus
  4. Nek aku kuliah biyen, dosen e S2.
    Pacarku yo dosen e S2 kabeh...
    Sik ono ta dosen S1? Kudu digugat kuwi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. yang paling bikin aku benci ki udah kek gitu tapi gak menyadari mas, ngajar sak seneng e dw tanpa peduli apakah mahasiswa nyaman atau tidak dengan cara mengajar seperti itu. Kalo di protes lah ngeles koyok koruptor.... mbulet ngalor ngidul... Mahasiswa harusnya aktif, tapi yang aktif dikira menentang.. *Shock :|

      Hapus
  5. kalo mahasiswa s1 syarat minim kan dosen harus s2 atau lulusan s1 yang sedang menempuh s2 mas. kampusku rakuat mbayar doktor, mahasiswane utek e ra konak karo doktor e

    BalasHapus
  6. kui dudu dosen,,,,dosen kui min S2,,,,rasah mbayar wae,,,hahahaha
    gonku doktor karo ameh dadi doktor akeh akeh ee,,,,,S2 jarang banget nget

    BalasHapus
  7. neng kampusku dulu juga ada yang masih S1

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0