Sakit matane

Aryan.ngrambe.net - Sudah beberapa minggu bahkan hampir sebulan saya menderita bukan karena sakit yang saya derita tapi karena tekanan batin membuat saya harus melupakan sejenak yang namanya ngoprek dan bercinta ama komputer ku sayang... :( Sudah berkali-kali disarankan untuk pergi kerumah sakit udah dipaksa paksa juga, ama pacar, ama temen, bahkan ama pak presiden juga maksa saya untuk pergi kerumah sakit. Namun saya menolak... saya benci rumah sakit... karena dia akan mengorek dompetku.

Namun ternyata saya salah... uang tidaklah ada artinya jika kita sakit. Saat sakit mata ini menerpa, saya jadi gak bisa nongkrong ke grand mall dimana banyak sekali kimcil-kimcil yang bisa bikin kita fresh dengan tingkah alaynya yang bisa bikin kita tercengang kemudian tertawa lepas... wkwkwk =))

Oke kembali ke sakit matane, sama sekali gak di sangka yah ternyata ada juga yang merindukan postingan terbaru saya, wkwkwk... SewatuSUSU banget... saya memang sengaja gak ngulik2 komputer semenjak sakit mata ini hinggap, dengan harapan mata ini bisa beristirahat untuk beberapa saat tanpa mendolo didepan laptop seperti hari-hari biasa. Alhasil sekarang mata saya udah sedikit baikan, yah 85% lah... berkat istirahat yang cukup serta asupan gizi yang terus di tingkatkan. Juz wortel dan buah buahan silih berganti menghajar perut saya setiap harinya, sangat berbeda dengan hany yang kemaren dihajar ama obat-obatan wkwkwk.

Tips

Jika anda menderita sakit mata tidak ada salahnya mencoba tips sederhana berikut :

1 . Minta Ampun pada Alloh SWT
2 . Istirahatkan mata anda secara cukup (bukan berarti anda kudu molor terus yak).
3 . Perbanyak minum juz buah buahan yang mengandung pitamin A, salah satunya wortel.
4 . Jika mata terasa sangat pedih, gunakan tetes mata (hindari mengucek dengan tangan).
5 . Hindari membasuh mata dengan air mentah (saat mandi biasanya).

Setelah mempraktekkan beberapa tips di atas, alkhamdulillah penderitaan saya terhadap sakit mata ini sudah berkurang dan makin membaik dari hari ke hari. Jaga kesehatan anda, karena sehat itu mahal harganya... Sakit itu gak enak, kalo enak rumah sakit sepi dong??? “kata kak iwan”.

Komentar

  1. alkhamdulillah berkat jus wotel. sini juga ada mas. kalau mau :0

    BalasHapus
  2. Semoga tidak akan sakit lagi. amin,.. janga mata lebih baiklagi

    BalasHapus
  3. harusnya yang nomor satu itu minta Ampun pada Alloh SWT, kemudian minta sembuh.. itu lebih penting... mau istirahat se efektif mungkin kalo Alloh tidak mengizinkan sembuh ya sakit terus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oiya yah.... update dulu :D

      Hapus
    2. bener juga ya,..minta ampun,.kadang kita g tau kalau sakit itu ada juga yang diberi karena kita melakukan sebuah kesalahan,..:'(

      Hapus
  4. btw di kotak komentar sini yang bulet-bulet,.. aku kelihatan cantik ew,..hihihihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0