Qwit aplikasi twitter client di Linux 100% work gan!!

Aryan.ngrambe.net - Anda termasuk maniak twitter? pasti sudah tak asing lagi bukan dengan istilah twitter client baik itu yang berbasis web maupun software? nah kali ini saya akan share sebuah aplikasi twitter client untuk Linux (saya pakai Ubuntu 11.04) namanya adalah Qwit. Satu satunya twitter client yang bisa berjalan sempurna di desktop saya, dari sekian macam twitter client yang saya coba di Linux baru Qwit ini yang berhasil mencuri hati saya, okeh gak perlu banyak basa basi ini dia screenshotnya..
Gimana? gak kalah sama Uberberybery kan? hehehe tertarik? kalo tertarik, berikut adalah cara menginstallnya..


1 . Via terminal
  • Masuk ke terminal CTRL+ALT+T
  • Ketik kan perintah sudo apt-get install qwit
  • Masukkan password
  • Tunggu sampe kelar deh (1mb)
2 . Via Software Center
  • Masuk ke Software Center
  • Ketikkan Qwit pada kota pencarian
  • Klik install
  • Masukin password.
  • Tunggu deh sampe kelar downloadnya (1mb)


Sekarang anda dapat Ngoceh ria dan selalu exist di belantika twitter indonesia. wkwkwkwk jangan lupa follow saya ya? @deathcrot
Selamat mencoba.

Komentar

  1. jajal ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  2. Kok ndak pakai Tweetdeck aja mas? :)
    Lebih mantap, bisa pesbuk juga...

    BalasHapus
  3. @cyber AE hehe kamu sukanya meNGENTUL kak...
    @Harmony sek sek kak tak cari tahu dulu, emang bisa buat linux ya? hihihi maklum lemot :)

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. wah gak work nya gimana gan? mohon di perjelas... ;)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0