Karak - Nasi goreng paling praktis di Surakarta

Aryan.ngrambe.net - Anda termasuk penggemar nasi goreng? bakal nyesel kalo belum makan nasi goreng yang ini, yah Karak.. Nasi goreng paling praktis dan sangat mudah disantap kapanpun dan dimanapun kecuali di dalam air :p Nasi goreng jenis ini sebetulnya juga sering ditemui di kota kota lain selain di Surakarta / Solo, namun mungkin menggunakan nama yang berbeda.
Karak merupakan nasi goreng yang sangat berbeda dengan nasi goreng yang sering anda temui di pasaran, segi bentuk dan penyajiannya pun sangat berbeda, asal kalian tau bahwa karak dapat di santap seperti layaknya makan nasi goreng, berjalan, bahkan sambil berlari, itulah kenapa saya menyebutnya nasi goreng yang paling praktis karena memakannya tidak membutuhkan sendok apa dan piring, cukup pake tangan telanjang anda sudah bisa menikmati nasi goreng ini, wkwkwk.. Oiya, nasi goreng yang ini bisa di nikmati bersama nasi lainnya loch? tentunya jadi lebih maknyos!! berikut penampakannya..
Nasi pecel Vs Nasi goreng karak

Mie goreng Vs Nasi goreng 

Nasi goreng karak Vs Teh poci

Nasi goreng karak sendirian?
Udah hilang kah rasa penasaran anda dengan nasi goreng karak? atau malah tambah penasaran? silahkan coba di solo, atau di angkringan terdekat anda, karena nasi goreng jenis ini banyak tersebar luas di pasaran, bukan hanya di solo, di Ngawi juga ada, namun tetap pada patokan, lain lubuk lain ikannya lain kota lain rasanya... wkwkwk...

Komentar

  1. aku pikir nasi goreng pkek karak. ternyata kalau dlhat lbih kayak karak aja ya, bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tuh aneh postingannya aq jg bingung.

      Hapus
    2. hahaha jangan bingung atuh bebep :p

      Hapus
  2. asline solomu kui ngenti to croth

    BalasHapus
  3. wakakakak... aku tipes man :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0