Jajal kemampuan Disqus


Aryan.ngrambe.net - Sebelumnya saya minta maaf kepada kawan kawan yang udah komentar di blog ini, untuk beberapa waktu saya ingin mencoba salah satu layanan kotak komentar yang disediakan oleh Disqus. Sebenarnya yang membuat saya tertarik dengan layanan ini adalah dari segi peracikan nya yang halus sehingga menjadi lebih enak di pandang, selain itu gaya notifasinya juga mirip2 kayak jejaring sosial, atau emang sebenernya jejaring sosial ya? *mikir* ah taulah apa namanya yang jelas untuk menyimpan semua komentar kawan kawan yang mau berkomentar tentunya.
Oke intinya untuk beberapa waktu kedepan saya memutuskan untuk menggunakan Disqus, tapi semua tergantung dengan apa yang akan terjadi selanjutnya *weka weka weka* silahkan dijajal yah kotak komentarnya.. bisa lewat Twitter, Facebook, Google, OpenID, Yahoo, Guest, untuk Guest jika hendak menampilkan link sobat tinggal klik aja pada bagian optional trus Link to your website. Kalo bingung ini ada screenshotnya


di tunggu kritik dan saran nya ya kakak kakak :)

Komentar

  1. saya pernah berkomentar di blog yang ada kayak gitunya mas, tapi sering lupa kasih link alamat web. hasilnya nama saya g ada linknya sampai yang punya blog mengingatkan saya biar blognya ketahuan gitu, waa jadi malu karena kurang teliti ya, hahay

    BalasHapus
  2. Disquss, form komentar yang menarik..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, tapi sayangnya belum support mobile low end :(

      Hapus
  3. wah mantab nih makasih banyak gan....




    Kunjungi juga berita megapolitan terkini
    Infonitas.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0