Pasar desa Hargomulyo Ngrambe Ngawi

Aryan.ngrambe.net - Pasar desa hargomulyo agaknya benar benar hendak di kerjakan beberapa bulan kedepan, ditandai dengan adanya rumor yang beredar dari warga Hargomulyo.
Pasar desa ini di klaim dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat hargomulyo yang mayoritas berprofesi sebagai petani, sehingga memudahkan masyarakat dalam memasarkan hasil bumi tanpa harus mengangkutnya ke pasar kecamatan yg terletak sekitar 6km dari Hargomulyo.
Air terjun pengantin yang telah dahulu memperkenalkan Hargomulyo pun disorot sebagai daya tarik konsumen yang haus akan hiburan dan wisata alam yg sejuk, dengan adanya pasar desa ini juga memudahkan para pengunjung untuk membeli hasil bumi warga Hargomulyo yg masih alami. Tunggu apa lagi, yuk berlibur ke Hargomulyo?

Komentar

  1. kegiatan yang sangat bagus menurut saya,.. jadi akan ada sayur dan hasil pertanian sendiri hasil dari wagra hargomulyo ya mas,.. aku dukung sepenuh jiwa ragaku deh,.. :)

    BalasHapus
  2. Screenshot mana nih? :)
    Btw, ayam bakar yang di pasar ngrambe jalan ke arah sine itu masih buka ga ya? Kangen pengen makan ayam bakar murah itu. :)

    BalasHapus
  3. terakhir lewat masih mas :) saya juga jarang dirumah :(

    skrinsut nyusul kalo uda bnr2 jadi.

    BalasHapus
  4. Nunggu pic nya saja dulu...

    BalasHapus
  5. kayaknya menarik juga ya gan, sayangnya jauh gan :)

    BalasHapus
  6. jos tenan jadi desa wisata.

    BalasHapus
  7. Gw pengen ksna...!!!! Kga sbar sungkem sma calon mertua....tempat'y asri bgt.....kga kya d karawang....punnaaassseeee pooooollll

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0