Saya Vs Vaporized ( Malang Metal Headbanger )

Aryan.ngrambe.net - Malang Metal Headbanger, begitulah mereka menamakan diri ketika kami bertemu pada suatu ivent yang di selenggarakan oleh Ngawi Corpse Grinder dan Ngawi Barat Society. Sekedar diketahui bahwa sebelumnya saya pernah membuat postingan serupa tentang hal ini yang berjudul Slamming Brutal Death Metal juga merambah Ngawi, Dan pada postingan kali ini saya tidak akan begitu berpanjang lebar karena memang sudah di bahas sebelumnya, wkwkwk...
postingan kali ini saya hanya akan megunggah foto-foto yang terjadi di TKP pada ivent Ngawi Barat Total Movement #1 yang belum sempat saya upload kemaren. Capek saya ngoceh mulu mending langsung aja deh di simak monggo :
Slam On Your Face











Kip faking slem \m/
Thanks buat mas Zanuar yang udah rela upload 173 foto tersebut, hehehe... kalo masih penasaran akan foto2 yang lain silahkan cek di halaman facebooknya Vaporized disini. Cheeeeeers!!

Komentar

  1. Amankan Pertamax dulu... :)

    BalasHapus
  2. haha sangar mas
    Suwon lho mas wes d publikasikan ndk blog.e sampeyan :D

    BalasHapus
  3. Haha buat kenang kenangan jare... hehehe sing jelas lek di posting kan foto2 ne gak ngarah ilang

    BalasHapus
  4. sorry mas foto.e akeh seng ngeblur
    @Fany Zanuar

    BalasHapus
  5. Sep mas :D
    maturnuwun seng katah nggih :D

    BalasHapus
  6. Walah spean yo Death Metal'a :P
    ane yo iyo mas

    aku pas neng ngawi ra ngenal ngono iku. Tapi pas aku ndek malang malah kenal \m/ karo sebangsane.... :)

    Keep on eating and still r0x \m/ hellyeah

    BalasHapus
  7. campursari nver die.. :D hehe..

    aku juga suka beberapa lagune sing \m/

    bantu promo maas aryan.. :D
    http://sucipto.net/2012/01/05/wisata-air-terjun-pengantin-ngrambe/

    BalasHapus
  8. Vaporized ki sopo to mas? :D
    *gapling, gagap lingkungan*

    BalasHapus
  9. @zanuar : sama sama kawan :)

    @tiang ngawi : saya cuman ikut ikutan og mas :)

    @ncip : suwun banget lho wis di bantu mengenalkan :)

    @ituharmony : vaporized itu nama band slamming brutal death metal dari malang mas :)

    @chroiri : hehe iya bang asik banget :)

    @spammer : makasih ya sampahnya... habis ini kamu tak delete :) sory lho #gak menerima pesanan spam soalnya :)

    BalasHapus
  10. Vaporized itu slamming death metal mas, blum ada unsur brutalnya kok :D

    BalasHapus
  11. ow iya nding saya keceplosan nulis komentar kemaren, hehe sory yo gan, cheerz!!

    BalasHapus
  12. wahhh termasuk aliran bawah tanah ini, di ponorogo setiap tahun (2x setahun) da acara punk hardcore adn underground.
    belum lagi band2 tamu yang sowan an bermain bareng.
    dan thun 2012 ini, ada 4 band luar negeri yang menghantam Ponorogo. HC

    BalasHapus
  13. Tahun 2012 ini banyak banget band band berbahaya yang bakal ke indo bang... hehe..

    BalasHapus
  14. waduh. ane kagak demen metal2an --"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha... yayaya... memang ga semua orang suka metal :)

      Hapus
  15. Insyaallah bulan mei Vaporized sama Carnivora Infection k ngawi lg mas :D

    #Fany Zanuar

    BalasHapus
  16. Malang Deat Metal Force(MDMF)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0