Hosting gratis Space 2GB bandwidth 100GB 100% maknyus!!

Hosting Gratis
Aryan.ngrambe.net -  Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi satu hal yang baru saya dapat dari googling tadi sore yaitu hosting gratis dengan space dan bandwidth yang mantab banget untuk kelas nya hosting gratis. Nah pasti penasaran kan pengen cepetan nyoba? eits jangan buru-buru dulu gan! Sekedar di ketahui bahwa penyedia hosting gratisan ini masih tergolong baru, dan tentunya akan terus
berkembang hingga menjadi sebuah penyedia hosting gratisan yang handal.
Berikut saya berikan sedikit bocoran tentang kelebihan Hostingan tersebut cek dis ot!!
    Hosting Gratis
  1. GRATIS
  2. Kapasitas besar.
  3. Diskspace 2GB
  4. Bandwidth 100GB
  5. No ads.
  6. Support PHP dan MySQL
  7. CMS auto instaler (wordpress,jomla,drupal,phpbb,dll)
  8. Lokal.
  9. Bisa di pasang di subdomain (Tutorial akan ditulis secepatnya)
Nah point 9 itu yang membuat saya teramat sangat tertarik untuk menjajal kemampuan idhostinger ini. Anda tertarik untuk segera mencoba? klik banner di atas ya? atau klik DISINI juga boleh, karena dengan klik banner di atas (Gratis) maka anda telah memberikan donasi kepada saya , semoga info ini bermanfaat dan bisa membantu anda menemukan hosting gratis dengan spesifikasi PREMIUM :) Selamat mencoba......

Komentar

  1. Dolananku cukup ng localhost wae sik ... :-D

    BalasHapus
  2. daftar iku ae bang :) hihihi lumayan grentong

    BalasHapus
  3. hoho, ndang daftar :D nek maknyus ndang go golek $$$$$

    BalasHapus
  4. wedew mantap juga ya, ah saya liat-liat dulu aja, blm berani pake hostingan, nikmatin blogspot aja dulu :D

    BalasHapus
  5. @mawarhitam aku wes daptar dan berhasil bwt subdomeng ngrambe.net ahahaha

    @ijal hehe hosting blogspot jg mantap

    BalasHapus
  6. wah mas ketoe hostingane ra beres...
    still-r0x.co.cc and asong.uni.me iso hilang tanpa jejak ow... aku wes njajal wi... ket desember kae... gek hasile siteku hilang :((

    BalasHapus
  7. ketok e emang ada syarat2 tertentu e, mgkn blog e smpean di anggap spam yakne? trus di banned sma si admin e hehe aq jg bru nyoba og bang, kalo emg hostinge rewel setidaknya dapet pengalaman baru, aha aha

    BalasHapus
  8. wah mantap nih hosting gratis. mw coba dong :)

    BalasHapus
  9. @ncip eoh gek ndang di jajal....

    @widhi iya coba aja :)

    BalasHapus
  10. Buat yang daftar hosting ini kalo ada masalah angkat aja di forum idhostinger.com/forum
    Adminnya pasti ngasi tau kenapa dan harus bagaimana.

    BalasHapus
  11. @i2harmoni iya oiya lupa ngasi link nya hehehe makasih tambahan e ya bang:)

    BalasHapus
  12. wewewe mantab bos, tapi sayangnya yang promo malah pake blogspot

    BalasHapus
  13. wewewe mantab bos, tapi sayangnya yang promo malah pake blogspot

    BalasHapus
  14. Saya pakai Wordpress di www.ngrambe.net :)

    BalasHapus
  15. Walaupun gratis, tp kualitas hosting yang diberikan oleh idhostinger.com TIDAK kalah dengan penyedia layanan hosting berbayar.

    Daaaaaan, tau kah sobat bahwa saya menggunakan hosting gratis ini untuk blog saya :)

    Silahkan baca cerita blog saya (kalau mau juga sih) di http://zuliansyah.tk/sebuahawal

    BalasHapus
  16. Boleh di pasang bannernya di wordpress gak Mas?
    pengen nyebar luaisi info juga sih. tapi apa gak melanggar TOS? Maaaf sebelumnya.

    BalasHapus
  17. @Zuliansyah betul semoga aja akan selalu begitu :)

    @irfan wah kurang tau ya gan wordpresskom susah di tebak, coba bca TOS nya dulu :)

    BalasHapus
  18. wah..memang cocok sahaja, ayuh ke wordpress gak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah punya wordpress kak :) www.ngrambe.net

      Hapus
  19. Siipp sangat membantu, kawan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0