Capek maen Blogazine gantian maen sticky man!!

Aryan.ngrambe.net - Pasti ada di antara kalian yang bertanya tanya tentang apa sih blogazine itu yan? hehe... Blogazine adalah sebuah mainan baru yang lagi meracuni otak saya, permainan yang benar benar menuntut fikiran saya untuk kreatif dan memuntahkan semua ide gila di kepala saya, yang jelas blogazine itu asik. Walaupun demikian, blogazine juga bisa membuat anda stres dan bosan karena ide yang muntah tak tertuang secara sempurna seperti yang saya alami sekarang, wkwkwk... berjam jam saya
bolak balik kesana kemari mencari perpaduan warna yang tepat untuk mainan baru saya, namun yang terjadi malah tersasar ke salah satu situs unik yang berisi game HTML5 yang keren abis, tidak seperti biasanya saya yang suka dengan game2 ber grafik canggih eh sekarang malah asik maen game unik ini. Penasaran? nih screenshotnya :
wkwkwkwk apik to..
Dari pada kalian bosen baca tulisan gag penting saya ini mending kalian langsung meluncur ke TKP deh ni alamatnya Game Sepeda Ontel HTML5 game yang disediakan oleh Canvas Rider.

NB : Game ini khusus bagi anda yang udah punya SIM C wkwk..

Komentar

  1. Hihi seru tuh canvas rider, susah juga ya mas

    BalasHapus
  2. hehe lumayan buat menghibur otak :) atau malah bikin tambah stress ahahaha

    BalasHapus
  3. Wah betul menguras otak banget mas... hehe
    Oh ya gamenya kok ada logonya volcom yha?
    apa ini game buatanya volcom ? :D
    haha

    BalasHapus
  4. wah,..aqw ketinggalan.,,,

    BalasHapus
  5. @tiyang ngawi : hehe aku juga kurang tau bang.. hehe soale ya baru nemu kemaren :)

    @hany : engga ketinggalan ko.. tenang aja

    BalasHapus
  6. apik mas game'e.. njungkir jungkir.. kwkwkwkw

    BalasHapus
  7. @ncip hahaha... padahal HTML ya iso gawe maen game wkwkwk... ameh gambar lintasan ngko dikirimne rno ah

    BalasHapus
  8. wkwkwkw apik tenan mas :D wkwkw mesti sim c yah?hehe

    BalasHapus
  9. @randi iya bang kalo sim a kan supir :D wkwkwk

    BalasHapus
  10. Walah ternyata dengan HTML5 bisa dibuat game toh

    BalasHapus
  11. iya bang.. saya juga baru tau kemaren... game nya juga bagus bagus kok :)

    BalasHapus
  12. wakwkakka seru juga :D , + lumayan susah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0