Total Death 3 Come Back From Dead @ AUB surakarta 11 Desember 2011 mantab!!!

Aryan.ngrambe.net - Pagi ini setelah semalam ber Headbang ria pada acara Total Death 3 Come Back From Dead di Gor AUB Surakarta masih meninggalkan rasa njarem yang mendalam pada leher saya, udah lama gag merapat dikarenakan kesibukan di kampus apesnya berbarengan dengan ivent-ivent yang udah lama di tunggu2, namun apa daya, kuliah dulu yang paling penting.
Oiya semalem sempet ketemu sama COLLONOIZE sebuah band deathcore yang datang jauh-jauh dari Surabaya dan sempet juga nyolong foto-foto dengan alat seadanya, namanya juga
seadanya jadi yah jangan di tanya kualitas gambar pasti ancur wkwk,,, namun demikian COLLONOIZE bener-bener merebut perhatian saya dengan lagu-lagu yang dibawakan hingga saya hilang kontrol, wkwkwk bener-bener mantab.
Ini lho tampang lucu saya ketika COLLONOIZE kelar menghajar panggung Total Death 3 Come Back From Dead di AUB Surakarta :
Coba tebak Aryan yang mana? dengan PD nya
Jauh sebelum COLONOIZE beraksi, saya juga sudah di majakan oleh TANGAN NGGRATIL yang katanya ber-Genre Slamming Brutal Death dengan polah tingkah yang cukup semangat saya turut support meramaikan musiknya yang emang udah rame itu, wkwk.. Oiya TANGAN NGGRATIL ini adalah band dari Karanganyar, gak jauh lah dari Solo, yang sangat di sayang kan adalah saya gag sempat berfoto dengan mereka, jadi cukup ocehan saja lah gag pake gambar, mungkin laen kali bisa ketemu sama mereka lagi.
Kamera HP bang jangan di caci \m/
Sebenernya di ivent ini ada ASILENT juga sih sebuah band dari Singapura tapi sayang sekali ternyata dianya maen jam 18:15 pas itu saya lagi ISOMA jadi cuman kebagian dikit crit. Tapi terlepas dari kekecewaan itu saya masih cukup di puaskan dengan aksi panggung dari LUMPUR (Bandung) dan ASPHIXIATE (Bekasi) sama sama brutal nih keduanya, Manteb pokok'e!!
Headbang Bareng Metalhead dari mbuh negorone ra ruh.
Nah yang ini nih yang bikin saya berfikir ulang untuk bercita2 keliling dunia, orang luar kan badan e tinggi-tinggi ya kek tiang listrik, gimana jadinya kalo saya headbang sama tiang-tiang niku? bisa kepenyet penyet saya jadi rambak (sebutan kerupuk di surakarta .red) hehe... itu lah kesan saya pada ivent yang di sokong oleh Nebula Corpse GrinderTotal Death 3 Come Back From Dead Mantab!!!!!

Komentar

  1. weh.. ganas ki.. nyingkir aku ngeneki.. wedi nak di pangan kow.. hahahha

    BalasHapus
  2. asik asik,...potonya keyen,,,jd pengen,.hig hig.. besok aqw juga mau keluar negeri mas,... nyari salju,..hag hag,... :*

    BalasHapus
  3. @sucipto Hahaha kalem aae cip ora ora yen kepangan, ngopo takut? ivent kek gini malah jarang banget ada kericuhan kok, coba klo campursari?hehe..
    @Irfan handi hehe cuma ikut ikutan kok mas :)
    @hany klo pengen nti pas maen ke solo ayo budal, oiya tgl 18 desember 2011 ada ivent lg lho acara Ngawi Barat Society katanya.. aku pulang ah... :) ikut nda? nyari salju di solo juga banyak cuci salju hihiihi... :*

    BalasHapus
  4. budal kmn maz? hihi, berarti minggu besok dunk mas itu iventnya? hehehe, g tw bisa pulang g mas,. g ad libur sih, lburnya aqw jum'at aj e,..hehe,..aqw maune salju beneran ug maz, masak aqw maem sabun,...itu kan sabun mas mas ah:*

    BalasHapus
  5. oya setuju maz, campursari malah pasti ada yang berkelahi,..hihi,.. malu ah,. musik yang kenceng aja malah aman damai sejahtera sentosa.,,,damai selamanya,... hahaha,... beebeb :)

    BalasHapus
  6. ini sama konser dangdut koplo asik mana..?
    soalnya saya belom pernah nyoba nonton konser underground gini :D

    BalasHapus
  7. tak kiro membicarakan tentang film.. tibako musik to.. hehe

    BalasHapus
  8. asik ini dong,.. hihi,.,,,,mz aryan yang ganteng dwe ituw to,.. aqw taw,.. hihihi,...:*

    BalasHapus
  9. @nurannisaa7 kalo menurut saya pribadi sih asik nonton ginian hehe itu menurut saya lho? pendapat org kan bisa berbeda
    @vicky hahaha emang e koyok cover film ya mas? kikik
    @hany maksudnya??

    BalasHapus
  10. waaah... metal banget Mas Aryan....

    BalasHapus
  11. lha dipostingan katane coba tebak aryan yang mana? :(

    BalasHapus
  12. @marcheijourney walah apa an... saya manusia biasa kok hehe

    @hany oiya nding lupa :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0