Slamming death metal juga merambah ngawi

Aryan.ngrambe.net - Ngawi, sebuah kota di jawa timur indonesia juga sedang demam dengan musik ber-genre Slamming mulai dari Slamming brutal detah, Slamming-Gore Brutal Death Metal, Slamming-Groove Technical Brutal Death Metal, Slamming Goregrind, dll. Untuk penjelasan tentang apa itu Slamming brutal death anda bisa langsung menuju kesini, disitu terpapang lumayan jelas tentang pengertian Slamming death metal daripada copast mending anda menuju ke sumbernya sendiri wkwkwk.. (padune males nulis .red)

Kemaren pada 18 desember 2011 saya sempat merapat di acara Ngawi Barat Society Total Movement dan di sana saya menemukan banyak band-band dengan genre tersebut, saya lupa nama-nama band nya namun yang jelas tidak kalah dengan band-band Slamming yang biasa saya simak di solo maupun di yutum (youtube .red) ada sekitar 7 band dengan genre Slamming Death Metal yang benar-benar membuat saya ngeSlamm ketika alunan musik mereka tiba-tiba berubah tempo dari Bruttal tiba-tiba Breakdown (menjadi sangat Slamm banget) wkwkwk... gak nyangka bisa menikmati musik Slamming Death Metal di Ngawi yang biasanya hanya di padati dengan ivent-ivent dangdut koplo yang berakhir ricuh.




Namun dibalik itu semua, saya sangat menyayangkan sekali dengan adanya adegan berantem cuma gara-gara saling senggol yang sangat tidak layak disimak ketika sedang berpesta Metal, yah mungkin karena setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk menikmati musik ini, walaupun tak seharusnya ada kericuhan, namun dari yang saya temui, pada ivent-ivent Metal meskipun dengan musik yang cadas, keras, brutal, tapi angka kericuhannya bener-bener jauh dari ivent-ivent melow total yang bahkan ada korban meninggal dunia, ckckck... yang musik keras aja nyantai, yang musik nyantai malah keras #Lhoh (pie to iki .red) kenapa begitu? sebenernya hal itu sangat mudah di jawab, utamanya ya karena pecinta musik metal itu rasa solidaritasnya tinggi, ketika salah satu headbanger ada yang terjatuh, maka headbanger yang lain dengan sigap nya membangunkan yang jatuh tadi, jadi jelas kemungkinan terinjak ataupun yang lainnya nyaris tidak ada, kalo cuman terpukul oleh salah satu yang lain sedang headbang yah cukup salaman aja dah kelar, karena ya memang  seperti itulah cara menikmati musik metal.


Untuk kedepannya, semoga di ngawi bakal ada ivent kayak gitu lagi, namun dengan angka kericuhan 0% hehe... mungkin kalian adalah salah satu band metal dari luar Ngawi, yuk ngadain pesta di Ngawi sekalian lah mengenalkan band kalian kepada para metalhead ngawi yang menamakan dirinya sebagai Ngawi Corpse Grinder dan Ngawi Barat Society. Ngawi Corpse Grinder? kok kayak Jogjakarta Corpse Grinder ya? wkwkwk... saya tidak tau.. silahkan tanya sama official facebooknya aja.. wkwkwk..


Tebarkan lagi Slamming Brutal Death di Ngawi..!!!! Keep Metal Alive \m/

Komentar

  1. newbie berbicara;metalhead mengedepankan solidarity,jadi wajar kalo penonton gak banyak ulah,beda ama musik slow (4L4Y).

    SLAMMING emang asoy.walaupun banyak persepsi menyimpang bahwa SLAMMING itu BREAKDOWNS.itu tetaplah beda menurut gua.

    BREAKDOWNS menggunakan tempo tempo berat dan mendentum.

    SLAMMING GORE GROOVE dan sejenis menggunakan tempo yang lambat dan mendadak brutal,bikin kita kayak kayak fly kalo ngedengerin.

    SLAMMING bukan DEATHCORE,perlu waktu min 1 tahun untuk dapat membedakannya.dan perlu waktu min 5 tahun untuk dapat mengerti itu METAL.jadi kesimpulannya.menjadi metalhead bukan segampang anda kira.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0