Kabupaten Ngawi bukan Ngawinan!!

Aryan.ngrambe.net - Sempat bingung dengan nama kabupaten tempat lahirku yaitu Ngawi, Jawa timur, Indonesia yang tergantikan dengan (Ngawinan, Jawa timur dan Ngawi, Jawa tengah) pada salah satu situs jejaring sosial yang sedang menjamur saat ini, awalnya saya kira itu adalah sebuah kesalahan yang dengan segera di perbaiki, namun sepertinya tidak akan dan tidak pernah di perbaiki. Saya pun juga tidak mengerti kenapa situs tersebut tidak mencantumkan nama kota Ngawi (Jawa timur),
nanti deh coba dihubungi admin nya aja, biar ada kepastian. Menunggu jawaban dari admin situs tadi lebih baik saya coba-coba cari informasi di Wikipedia, dan apakah yang saya dapat?

Ketika saya memasukkan kata kunci "ngawi" :
Klik untuk memperbesar.
Ketika saya memasukkan kata kunci "ngawinan" :
Klik untuk memperbesar.
Ketika saya memasukkan kata kunci "ngawi jawa tengah" :
Klik untuk memperbesar.
Dari hasil pencarian di atas mungkin anda bisa menyimpulkan, sebenarnya mana yang benar diantara 3 nama daerah tadi. Yah saya pun juga bukan manusia yang sempurna, pembuat situs tersebut juga jauh lebih pandai daripada saya, mungkin pembuat situs tersebut memiliki alasan tersendiri kenapa menamai kota ku dengan Ngawinan ataupun Ngawi Jawa tengah. Kita tunggu saja kelanjutan nya :) Oaaaaaaahm.. Ngantuk...

Not responding

Komentar

  1. saya tunggu kelanjutnnya mz<,,.hihihi

    BalasHapus
  2. opo sampean ngirimi email nang empune fb?

    BalasHapus
  3. Emg aku ngomongin epbe ya cip? wkwkwk...

    BalasHapus
  4. namanya org jawa bos,papa-apa diplesetin. Artinya, ngawinan= suka kawin ya? hihihihihi
    makasih sudah berkunjung di blog saya bos

    BalasHapus
  5. wkwkwk... yang bikin bukan orang jawa kok mas :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0