Cara merubah tulisan "Just another WordPress.com site"

Sebenarnya ini adalah hal yang sangat sepele bagi para master blog, namun hal ini sempat membuat saya bingung ketika baru pertama kali membuat blog utamanya dengan menggunakan jasa blog gratis dari wordpress.com yang dikenal sebagai blog dengan cara pengoprasian yang mudah itu. Nah kali ini saya akan berbagi tips sederhana untuk merubah tulisan "Just another WordPress.com site" menjadi sesuai dengan keinginan anda, yuk langsung disimak aja yuk...



  1. Langkah pertama silahkan anda login ke halaman dasbor blog wordpress anda http://blogkamu.wordpress.com/wp-admin/
  2. Pilih menu Setting/Pengaturan kemudian klik pada sub menu General/Umum yang terletak di menu dasbor.
  3. Setelah masuk ke General setting silahkan anda edit tulisan "Just another WordPress.com site" dengan kalimat yang anda inginkan (disarankan sesuai tema yang terkandung dalam blog anda)
  4. Anda juga bisa meng-edit Site Title, E-mail address, Timezone, Date Format, Time Format, Week Starts On, dan Language.
  5. Jika dirasa cukup, klik tombol "Save changes"
  6. Selesai.
Mudah bukan? sekarang lihat blog anda, tulisan "Just another WordPress.com site" sudah berubah kan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Komentar

  1. wah,... sayangnya sya g pkek wordpress mas,... hihihi

    BalasHapus
  2. ya sapa tau ada yang butuhin gt og hehe ini juga request salah satu temen blogger baru di kampusku... kan bisa buat konselor blog UMY jg hihihi :)

    BalasHapus
  3. hmmm, ilmu yang bermanfaat. saya cuma ingin mengomentari themes anda, itu buatan sendiri atau bawaan blogger???
    Bagus banget, latar belakang batik..., sesuatu banget...

    BalasHapus
  4. Alkhamdulilah editan sendiri mas :) hehe jadi malu

    BalasHapus
  5. Ikut menyimak artikelnya Gan :-)

    Salam,

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah, akhirnya ketemu juga buat nyari yang ginian. Ane sampe pusing nyari cara buat "merubah tulisan - just another wordpress.com" ini buat blog saya di http://pdfguide.p(dot)ht/ . maklum beginner pengen migrasi dari blogger ke WP. masih trial n error, jadi banyak kekacauan di blog ane. Terimakasih gan, ...

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah, akhirnya ketemu juga buat nyari yang ginian. Ane sampe pusing nyari cara buat "merubah tulisan - just another wordpress.com" ini buat blog saya di http://pdfguide.p(dot)ht/
    . maklum beginner pengen migrasi dari blogger ke WP. masih trial n error, jadi banyak kekacauan di blog ane. Terimakasih gan, ...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0