Blogger solo bertambah 3 anggota baru

Dalam beberapa minggu ini saya sangat bangga kepada teman teman yang sudah terbuka pintu hatinya untuk memulai blogging, setidaknya saya jadi punya teman menggila untuk ngeblog haha... Saya ucapkan selamat datang di dunia blogger Dari kelompok timur ada Yoggi Coll silvergun dan Gilang rock sedangkan dari kelompok utara ada Hangga Tommy Domiarta dan mungkin ada juga yang belum terdaftar semoga cepat dibukakan pintu hatinya oleh yang di atas wkwkwk...

Sebenarnya ngeblog adalah hal yang sangat menyenangkan, bikin eksis, nambah wawasan, sarana untuk berbagi, dll. Karena menurut saya sekarang ini mayoritas anak muda di indonesia ini justru sangat tertari untuk bermain main dengan jejaring sosial yang sedang marak sejak beberapa tahun yang lalu yaitu facebook, memang disana kita bisa menemukan banyak teman baru ataupun bahkan teman lama, namun sadarkah anda bahwa ketika anda membuka halaman facebook kemudian login dan update status anda akan dibawa ke dunia dimana anda akan di lupakan akan waktu? dan setelah anda capek, apa yang anda dapat dari situ?
Sangat berbeda dengan menggila di blog, anda justru disuguhi dengan berbagai wawasan baru, berita baru, tips baru, musik baru dan lain lain sehingga anda akan selalu bertambah pengetahuan. Bukan kah itu sesuatu yang membanggakan?
Sekali lagi selamat datang kepada 3 rekan ku yang sudah memulai untuk belajar, semoga blog kalian selalu update jangan cuman jadi sarang laba-laba, kalo udah puas copy paste bikin lah postingan dari hasil ketikanmu sendiri. Mari Menggila..!!!

Komentar

  1. manteb ndeeeeeeee nde

    BalasHapus
  2. salam kenal aku dari solo,
    ngeblog emang menyenangkan dan bahkan bisa mendatangkan uang lo.. ayo semangat ngeblog

    BalasHapus
  3. hehe ikut seo kontes ya gan.. semoga jadi juara

    BalasHapus
  4. kalo mau ikut giman tuh caranya???

    nggak ada pa acara dalam waktu dekat ini??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0