Akhirnya Berhasil install google chrome di Ubuntu

Aryan.ngrambe.net - Setelah sempat berputus asa beberapa bulan yang lalu karena gagal install google chrome di ubuntu desktop saya tanpa sengaja ketika browsing hendak mencari cara install modem telkomflash pinjeman dari temen eh ketemu blog nya mas Arie Iswadi yang kebetulan membahas tentang cara install google chrome terbaru pada sistem operasi linux Ubuntu, dan ternyata tipsnya mas Arie Iswandi ini berhasil 100%!!! hebatkan? tepuk tangan dong buat mas Arie Iswandi? #plok plok plok...

Awalnya saya pernah beranggapan kalo Google chrome ini bisa di install offline, emang sih bisa offline tapi ternyata ada beberapa hal yang perlu di update dari Ubuntu kita dan tidak lain harus make koneksi internet juga, Peeeehhhh itu mah gak offline installer namanya yaaaan... wkwkwk "kata salah satu sahabatku sambil mrengut" ya maap saya kan juga masih belajar? hehe..
Yasudahlah daripada baca ocehan gak penting saya mendingan silahkan deh menuju ke TKP untuk mengetahui cara install Google chrome di sistem operasi linux Ubuntu,  saya memang sengaja untuk mengalihkan anda ke sumber asli karena saya males mau nulis ulang, toh nanti namanya jadi Copy paste? lebih baik anda menuju ke pakarnya aja kan lebih bagus, kalaupun ada pertanyaan tentang cara install Google chrome di linux kan mas Arie Iswandi lebih jago daripada saya, betul tidaaak?? oiya kalo dah nyampe rumahnya mas Arie Iswandi jangan lupa sampein salam saya buat yang punya rumah ya??

NB : Ini Google chrome lho ya bukan Chromium hehe.

Komentar

  1. Salam kenal deh Aryan, di copas semua ora popo, asalkan ngikuti ini http://numb.web.id/disclaimer, yo wes sinau sing sregep, ben ndang lulus dadi sarjana :D

    BalasHapus
  2. Wah.... mas arie berkunjung... makasih lho mas tips nya... mantab...

    BalasHapus
  3. emang bedane chromium karo google chrome ki opo seeh... :D

    BalasHapus
  4. bedanya ya logo sama tulisan e wkwkwkwk.... kalo chromium kan bisa di download lewat ubuntu software center? wkwkwk gag mutu banget ya postingan e?

    BalasHapus
  5. dan akhirnyaaku mampir di blog ini... Semoga sang pemilik berkenan membuka pitu nya..

    BalasHapus
  6. hehe...pasti di buka kok bang :)

    BalasHapus
  7. kunjungan perdana sobat,,,

    blognya mantap... sukses selalu buat sobat..

    salam kenal dari facebookDOTcom/puttter

    BalasHapus
  8. Owh... putter cuy... makasih udah berkunjung di blog abal abal saya :( jadi malu

    BalasHapus
  9. Inilah artikel yang saya cari-cari ttng instal chrome. Tp menuju TKP manalagi Bos....hehe.

    BalasHapus
  10. kalau pake root account nggak bisa chromenya, harus di akali dulu :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0