Slamming brutal death metal lagi ngracunin otak ku..

Lagi tergila gila dengan aliran musik Slamming brutal death yang tempo musiknya gak beraturan dan sesekali pada bagian musiknya terdapat tempo yang bikin kepala ber-headbang sendiri kesana kemari, sebelumnya saya menyukai yang berbau bau death metal ama death core tapi udah sekitar 2 bulan ini keracunan musik Slamming padahal sebelum e denger lagunya aja gak tertarik lha kok sekarang malah jadi menggila...
Berikut ini adalah band band slamming brutal death yang selalu nangkring di playlist desktopku :

  • Waking the cadaver
  • Abominable putridity
  • Turbidity
  • Venomed
  • Vengeance (solo)
  • Vomit the soul
Dan ada beberapa lainnya yang tidak dapat saya sebut satu per satu hehe.. Satu lagi yang bikin saya suka sama band band diatas, alunan suara babi alias wik wik nya yang cadas abis utamanya Waking the cadaver bener bener beda dengan yang sering saya dengarkan sebelumnya. Namun begitu saya tetep tidak mungkin melupakan Deadsquad, Death vomit, Bleeding corpse, dan semua band death metal lainnya cuman untuk waktu waktu sekarang ini memang lagi gandrung sama band band slamming brutal death begitulah kira kira..

Komentar

  1. waah..sama kita gan,hahahaha....dari sekian banyak sekte METAL,dari yang sesat ampe putus cinta,dari satanic ampe heavy metal.cuma SLAMMING DEATHMETAL yang gua suka.gak ada lawannya kalo SLAMMING.genre DETKOR lewaaat.gua cuma suka WAKING THE CADAVER,HUMAN REJECTION.

    BalasHapus
  2. Hellyeah slam on your face \w/

    BalasHapus
  3. You should try the following:
    1. KATALEPSY
    2. VISCERAL DISGORGE
    3. CRANIOTOMY
    4. EXTERMINATION DISMEMBERMENT

    Also, in YouTube there's a channel called "slambrutaldeath666".
    Enjoy!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0