Rata rata pengguna google plus adalah blogger

Sekitar beberapa bulan lalu google plus sedang booming dibicarakan oleh setiap blog yang saya jumpai namun sepertinya sekarang udah usang, hehehe... mungkin karena google plus keduluan sama facebook yang merupakan saingan terberatnya, apalagi sekarang facebook juga sudah menambah desain tampilannya bahkan menurut saya ada beberapa yang mirip dengan fungsi google plus.

Sadar gak sih kalo ternyata pengguna Google plus adalah blogger atau bisa dibilang tukang ngeblog? (kek saya haha) yah begitulah rupanya yang terjadi, tadi saya emang sengaja buka google plus saya yang emang sudah penuh dengan sarang laba laba karena emang jarang dibuka dan tanpa disadari hampir semua teman yang ada di lingkaran saya adalah blogger, mungkin karena pengenalan google plus keduluan dikenal oleh blogger yang katanya bisa naikin page rank itu kali ya? coba deh kalian cek, tanya sama seseorang yang punya akun facebook dan tanyakan tentang apa itu google plus? berapa persen kah yang tau?
Sebenernya lagi garing nih gak punya bahan posting jadinya nulis asal asalan deh. Tiba tiba saya terdiam untuk beberapa saat dan keluar 1 kata
LAPER
yaudah saya mau makan dulu akakakkakakak gak nyambung.

Komentar

  1. hemm..,, sampek lupa makan ya,...

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk... saya terhibur dengan tulisan anda. Selain informatif juga sangat menghibur bagi yang mebacanya. Sehingga saya membaca tulisan anda sampai selesai. Thanks.

    BalasHapus
  3. haha... postingan ringan boot, daripada gag ada bahan kikikik. makasih lho dah menyempatkan diri untuk mampir juga ninggalin jejak :)

    BalasHapus
  4. kmenqw ada sampahnya huaaaa huaaaaaaaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0