Nama alay di google plus? jangan harap!!

Hal ini juga mungkin yang menyebabkan google plus masih sepi sepi dan ayem tentrem hehe.. bagaimana tidak? google plus melarang keras penggunaan nama yang tidak sesuai dengan kenyataan, wkwkwk.. pake nama perusahaan aja gak boleh? apalagi pake nama alay "N4m4 9u3 4LaY t0T4L" bakal di tendang deh jauh jauh dari list pengguna google plus, banyak yang bilang kalo pengguna google plus tuh
khusus yang mau cari jaringan bukan untuk cari teman sesama alay, kalo cari teman alay jangan jadi user google plus sob, jadi usernya pesbuk aja banyak komunitas alay numpuk disitu termasuk saya hahaha...
Apa bener google plus tidak boleh pake nama palsu? sebenernya sih boleh ya asalkan tidak ketahuan sama google haha, saya sendiri pernah mengalami akun google yang hampir di banned sama google gara gara nama akun google plus saya tidak sesuai dengan yang diharapkan google plus, mereka dengan enteng bilang kalo saya mau terus jadi member di google plus maka saya harus merubah nama akun saya sesuai dengan nama asli, kalu tidak saya di persilahkan untuk meninggalkan google plus atau menghapus semua akun google saya termasuk picasa, blogger, dan semua aplikasi google lainnya, seperti yang pernah saya tulis disini hik hik hik... yaudah deh manut ae.
Nah bagi kalian yang sedang ingin mencoba coba pake google plus atau mungkin udah punya google plus tapi masih pake nama alay mending nurut deh sama peraturan google plus, jangan badung dan alay biar tidak di dupak sama om google ahahaha...

Komentar

  1. Hah... kejem banget ya gugel ga bersahabat dengan alayers..
    saya belum punya akun gugel plus ci. bingung kebanyakan socNet. FB'an juga jarang. Twitter punya tapi ga bisa.

    Btw, linknya sudah saya pasang.
    Mari bersahabat,,,

    BalasHapus
  2. baca tulisan alay lebih susah daripada baca tulisan dalam bahasa sunda :D

    Eia, mau kasih PR nih ke aryan :0
    http://rumahniefha.wordpress.com/2011/11/26/jaman-smp-pr-dari-sulung/

    ^^

    BalasHapus
  3. adoh lama gag blogwalk kuper..

    @marcheijourney oke sip.... nanti segera saya pasang balik :)
    @rumahniefha aduh abis cerita jaman sd dapet pr cerita jaman smp... :( nanti deh coba di kerjain.. lagi banyak tugas kamps masalahnya...

    BalasHapus
  4. Guwe punya google plus, dg nama palsu, tapi masalahnya satu, ngak pernah nyari temen gugel+

    BalasHapus
  5. tunggu aja bang, paling bentar lagi dapet pemberitahuan banned dr google.. aku dulu jg gt wkwkwk

    BalasHapus
  6. huhuhuhu.... untungnya aku bukan penggemar alay :P jadi masih bisa melenggang bebas hahaha

    BalasHapus
  7. @nug wkwkwk selamat ya mas hehe :)

    BalasHapus
  8. boss punya saya di suspend bagaimana ya caranya biar di activin lagi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0