Merubah Tampilan NOKIA N-GAGE QD dan CLASIC Menjadi Seperti N-Series

Lama sekali saya tidak posting posting masalah N-Gage lagi,hehe lagi lagi karena N-Gage yang biasanya saya pake udah berpindah tangan dan berganti menjadi 2lembar uang rupiah. Kwkwkwkwkwkwk… to de poin aja deh tadi sewaktu saya rapi rapiin file di harddisk saya (maklum mao lebaran) wkwkwkwk saya ketemu nih software buat ngerubah tampilan N-Gage menjadi seperti Hape Hape Nokia N-Series gitu, tapi ya mohon maaf banget nih gak bisa kasih screenshot habis sekarang udah gak pake N-Gage lagi maklum ya….
Sebelumnya saya sudah pernah bikin post tentang Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC yah sekedar berbagi pengalaman aja dulu waktu masih suka ngoprek Symbian yang berujung jadi ngoprak yang laen laen… hohoohohoho… kalo soal cara install nya pasti dah pada tau ya? lagian nih software masi berformat .sis jadi gampang aja tinggal klik 2 x trus naxt next naxt next gitu lah…. monggo di sedot dulu filenya Disini << Via 4shared download .
Kalo sampean merasa terbantu dengan artikel ini ya monggo silahkan di bagi bagi cendolnya ya gan terserah deh mau milih yang mana dan jangan lupa tinggalin komentar ya? Selamat mencoba…

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0