Cara menggugurkan kandungan (aborsi)

Postingan ini saya tujukan bagi anda yang sedang mencari cari cara untuk menggugurkan kandungan (aborsi) dengan menggunakan obat ataupun menggunakan jasa dukun aborsi ataupun dokter sekalipun. Silahkan baca petunjuk singkat berikut demi kebaikan anda supaya semua berjalan lancar bagi sang Hamil maupun sang bayi yang ada di dalam kandungan,
Tulisan ini aslinya dalam bahasa inggris, tapi sudah disertakan dalam bahasa indonesia nya Cek this out :


  • Month One

Mommy, I am only 8 inches long, but I have all my organs.
I love the sound of your voice.
Every time I hear it, I wave my arms and legs.
The sound of your heart beat is my favorite lullaby.

  • Month Two

Mommy, today I learned how to suck my thumb.
If you could see me,
you could definitely tell that I am a baby.
I'm not big enough to survive outside my home though.
It is so nice and warm in here.

  • Month Three 

you know what Mommy, I'm a boy/girl!!
I hope that makes you happy.
I always want you to be happy.
I don't like it when you cry.
You sound so sad. It makes me sad too,
and I cry with you even though you can't hear me.

  • Month Four

Mommy, my hair is starting to grow.
It is very short and fine, but I will have a lot of it.
I spend a lot of my time exercising.
I can turn my head and curl my fingers and toes,
and stretch my arms and legs.
I am becoming quite good at it too.

  • Month Five

you went to the doctor today.
Mommy, he lied to you.
He said that I'm not a baby. I am a baby,
Mommy, I am your baby.
I think and feel.
Mommy,  
What's abortion? 

  • Month Six

I can hear that doctor again.
I don't like him.
He seems cold and heartless.
Something is intruding my home.
The doctor called it a needle.
Mommy what is it? It burns!
Please make him stop!
I can't get away from it!
Mommy! HELP me!

  • Month Seven

Mommy, I am okay.
I am in God's arms.
God is holding me.
God told me about abortion.
Why didn't you want me Mommy?

Every Abortion Is Just . . .
One more heart that was stopped.
Two more eyes that will never see.
Two more hands that will never touch.
Two more legs that will never run 
One more mouth that will never speak.

Sweet Regards

Yang dalam bahasa indonesia nya adalah sebagai berikut semoga tidak salah dalam proses penterjemahan nya :


  • Bulan pertama
Bunda..., aku hanya 8 inchs...
Tetapi aku dah punya semua organ aku
Aku seneng denger suara bunda
Setiap kali aku mendengarnya,
Aku menggerakkan kaki dan tanganku
Tau gak...lagu favorit nina bobo
Aku adalah detak jantungmu.. bunda..
  • Bulan Kedua
Bunda, hari ini aku belajar menghisap jempolku
Kalau bunda bisa lihat aku,
Bunda bisa bilang aku masih benar2 keciiiillll skali
Aku belum cukup besar untuk bertahan diluar 'rumah' ku ini
Disini sangat hangat dan menyenangkan bunda
  • Bulan Ketiga
Bunda tau gak...aku laki2 atau perempuan!!
Aku harap bunda senang mendengarnya
Aku selalu ingin melihat bunda senang setiap waktu
Aku gak suka melihat bunda menangis...atau bersedih
Karena aku jadi ikut bersedih,
Danaku juga akan ikut menangis,
Walaupun....bunda gak bisa mendengarkan aku
  • Bulan Keempat
Bunda, rambut aku dah mulai tumbuh lho
Masih sedikit dan pendek sih,
Tapi aku akan punya rambut banyak nantinya,
Biasanya...
Aku menghabiskan waktu untuk melakukan latihan,
Aku bisa menggerakkan kepala...
Jari tangan dan kaki,
Dan juga merenggangkan kaki dan tanganku,
Aku dah mulai jago lho melakukan hal itu
  • Bulan Kelima
Hari ini bunda ke dokter ya...
Bunda dia bohong sama bunda
Dokter itu bilang...
Aku belum terbentuk menjadi bayi...
Bunda aku sudah menjadi bayi
Bunda...aku bayimu,
Aku dah bisa berpikir dan merasa
Tapi bunda....
Aborsi itu apa?
  • Bulan Keenam
Aku mendengar dokter itu bicara lagi,
Aku gak suka dia bunda
Dia gak punya hati dan dingin..
Sepertinya
dia mo ganggu 'rumah' nyamanku...masuk kedalamnya.
Dokter bilang itu jarum,
Bunda benda apa ini?
Aku merasa seperti dibakar!
Tolong bilang dia untuk berhenti bunda
Aku gak bisa menghindar bunda...
Tolong aku bunda
  • Bulan Ketujuh
Bunda....sekarang aku baik-baik saja...
Aku sekarang udah ada dirumah Tuhan...
Tuhan sedang memegang aku bunda,
Tuhan cerita mengenai apa itu aborsi,
Bunda...mengapa bunda gak menginginkan aku???

Setiap tindakan aborsi adalah .....
Satu jantung akan berhenti
Dua pasang mata tidak akan pernah dapat melihat
Dua buah tangan yang tidak akan dapat pernah dapat meraba
Dua pasang kaki yang tidak akan pernah bisa berlari

Satu mulut yang tidak akan pernah berbicara
Sweet Regards
Ayaah... Bunda... maen yuk..
Sebelumnya saya minta maaf atas perbincangan kecil di atas, namun, memang itulah yang sebenarnya yang ingin saya share kali ini, betapa jahatnya kita jika menghakimi yang tidak seharusnya dihakimi, jangan sampai anda mengambil keputusan yang salah. Namun bagaimanapun keputusan ada di tangan anda, silahkan memilih.
Semoga tulisan ini bermanfaat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0