Malam ini minum sepuasnya..

Alkhamdulillah setelah hampir 2 bulan menempati kontrakan baru bisa merasakan punya galon sendiri jadi bisa minum sepuasnya sampe kembung deh gpp, maklum lah saya emang makhluk yang amat doyan minum, pagi hari ketika mata udah mulai bosan merem petama yang saya cari adalah minuman, jadi hidup ini terasa amat garing jika tanpa minuman.

Gue tiap hari minum aja gak sebahagia kamu yan!
Hehe... kalo difikir iya juga sih kutipan di atas, tapi ternyata minum segelas air di pagi hari ketika bangun tidur itu bagus untuk kesehatan loh? meskipun saya gak tau juga tuh baiknya di segi mana, mungkin biar pas siangnya panas jadi gak begitu haus karena sudah memiliki cadangan air di tenggorokan (emangnya unta .red) wakakak... yang jelas malem ini saya bersyukur bisa punya cadangan air minum yang banyak dan tidak khawatir boros uang, hoho... btw ni galon juga bukan saya yang beli tapi sumbangan dari temen kuliah saya si Alfian, katanya sih dirumah ada 2 galon trus yang 1 ne gag di pake yaudah di kasih sama saya, hehehe... tau aja..
Kalo ada yang mau minum sama saya silahkan menuju lokasi saya, mari kita minum sampe pagi.... wakakakakakakakak... ogrh...

Komentar

  1. kita sama dong: minumnya banyak :D

    BalasHapus
  2. hihihihi iya to kak? wah ada temen e..

    BalasHapus
  3. air mmg sangat banyak manfaatnya buat tubuh kita...:-D
    salam kenal dan salam persahabatan !

    BalasHapus
  4. salam kenal juga kak ben :)

    BalasHapus
  5. Bolehkah kiranya saya ikut minum masbro.. heheee..

    BalasHapus
  6. Monggo monggo saudaraku sebangsa dan setanah karisidenan AE hag hag hag... aer putih gpp yo... :)

    BalasHapus
  7. hik hik hik.... lagi ngrancang tema yang super simple tp unik hohoho mau?

    BalasHapus
  8. Cuman mw berpesan .. " Hati-hati ngompol wakakak "

    BalasHapus
  9. hahaha... iya bang...uda beli popok nih.. akakak

    BalasHapus
  10. aqw cuma mau di sms... weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0