Apa bedanya PD dengan tak punya malu?

Suatu ketika di gurun yang hijau, saya di beri kesempatan untuk melamunkan sesuatu hal, teringat dengan PENSI pada suatu Outbound yang pernah saya ikuti beberapa bulan yang lalu, disana ada salah satu teman saya yang bertingkah aneh tapi mungkin menurutnya itu keren? bertingkah malu maluin tapi dia anggap itu suatu rasa PD? karena saya bukan seorang Psikolog melainkan Psikopat dan lontong hag hag (bercanda.red) jadi saya
tidak bisa menetahui secara persis perbedaan antara 2 hal tersebut. Saya yakin pasti dari sekian Juta orang yang baca postingan ini (maksud saya segelintir orang.red) pasti ada yang tau... boleh minta pendapat anda tentang perbedaan antara PD dengan tak punya malu?
Cerita selesai...

Komentar

  1. PD itu menunjukkan sesuatu yang sewajarnya mas. Lau g punya malu itu yang seharusnya g ditunjukkin dtmpat umum tapi dia tunjukin,,,, auk agh,... aqw cm jd dri sndiri.

    BalasHapus
  2. Hehe... sip sip masuk akal... langsung dicatat buat bikin presentasi haha..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0