Sedang mempelajari Theme yang hendak di pakai di Ngrambe Net Work

Udah malem, tapi rasa penasaran ku masih belum terlampiaskan, tidak peduli karena saya suka, hehehe keras kepala mode on. Template kali ini berbeda sekali dengan template yang biasanya saya pakai, butuh beberapa saat bagi saya untuk mengenali kegunaan kegunaan tools di dalam nya bahkan saking bego nya bahasa inggris harus nyewa translator dunia gugel transit hohooho... tidak masalah yang penting usaha.. kikikiki membela diri.
Template yang rencananya akan saya aplikasi kan pada Ngrambe Net Work ini insyaallah memenuhi segala fitur yang saya butuhkan nantinya, namun saya tidak puas jika template itu paten mukanya kek gitu bawaan lahir ah monoton fikir saya, maka dari itu cukup saya melakukan pengenalan diri pada fasilitas sekarang saatnya ngoprek. Dan ternyata benar, seperti yang saya duga butuh suatu rasa pusing dan harus di refresh setiap 1jam sekali akakakak.... Kalo kek gini terus  bukan cuma satu dua hari template ini siap, mungkin mingguan atau bahkan bulanan? ah itu tergantung gimana saya serius gak ngoprek nya, semoga aja tidak bentrok dengan tugas kuliah yang menjengkelkan itu.
Sudah puas rasanya saya ngoceh dan tak ada yang mendengar, mending nerusin memainkan otak kiri biar seimbang ama otak kanan hag hag hag.. Selamat pagi leptopku... lembur yuk..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0