Datangnya tugas tak seperti kedatangan dosen.

Pusing kawan, tugas datang bertubi tubi kaya hujan kemaren sore, tugas ini itu menghantui hingga timbul rasa malas. Bagaimana tidak, tugas hampir tiap 2 hari sekali ngantri untuk di kerjakan namun berbanding terbalik dengan kedatangan dosen, seakan akan dosen tuh males banget ya datang ke kampus? padahal perlu perjuangan yang begitu berat bagi saya untuk bisa bangun pagi dan sampai di kampus tepat waktu. Haaaah... kadang jadi males nih dateng ke kampus kalo cuman kosong mulu. udah gitu kosong trus ninggal tugas.. padahal tugas yang minggu kemaren aja belum di bahas, apa sih maunya? mau bayaran doang tapi ndak memenuhi kewajiban... mungkin kalo kosongnya cuma sekali dua kali saya bisa maklum, lha ini? 3 minggu berturut turut tiap jam dosen tersebut kosong lagi dan kosong lagi...

Tapi terlepas dari itu semua, saya tetap berterimakasih kepada dosen2 ku karena memang tak semua dosen seperti yang saya ceritakan diatas tadi hehe... masih banyak dosen yang bertanggung jawab atas kewajiban yang harus di lakukan oleh dosen kepada mahasiswanya.
Oiya, saya menulis postingan ini sama sekali tidak ada maksud untuk menjatuhkan nama baik pihak yang bersangkutan atau apalah namanya bla bla bla, saya hanya menulis apa yang menjadi beban di hati saya. Supaya menjadi koreksi untuk tulisan saya tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Cara mengatasi User-defined type not defined Visual Basic 6.0